Eunbi sampai di rumah dan berlenggang masuk. Ia mendapati Heechan yang sedang menunggunya di Depan Pintu rumah. Wajah pria itu terlihat berbeda.
Seperti penasaran dan Takut akan beberapa kemungkinan.
Benar saja , pria dengan Julukan fullsun itu Dengan sigap menarik eunbi keluar dan berbicara di ujung Gedung. Sekitar 5 Unit dari rumah mereka.
"Kenapa sih chan?" Tanya eunbi karena bingung.
"Ini?"
"Lo serius kak?" Heechan mengangkat Testpack yang jelas itu milik eunbi.
Eunbi tercekat!
"Eh , lo dapet dari mana?" Tanya eunbi sembari mengambil Testpack yang diserahkan Oleh Heechan.
"Hampir aja tadi jeno dapet , lo gak ngasih tau dia kak?" Tanya Heechan membuat eunbi terdiam
"Iya..., belum sih"
"Gila ya lo kak , kasih tau sana. Daripada jeno tau sendiri nanti jadi masalah lagi" Saran Heechan.
Hanya Heechan , Soojin , dan Jaemin-lah yang paling tahu mengenai rahasia keduanya. Dari awal pacaran sampai ke pelaminan. Mereka bertiga senantiasa menemani Jeno dan Eunbi. Bukan tanpa sebab kedua pasangan tersebut mempercayai mereka.
Heechan menepuk pundak Wanita yang sudah di anggap sebagai kakaknya sendiri. Ia tahu eunbi sedang bingung , bagaimana kedepanya wanita tersebut harus menjalani kehidupanya.
"Kak , lo ga bakal bisa nanggepin ini semua sendiri. Gue yakin , semua ini ga bakal lama bisa lo sembunyiin kak , so just saran dan penguatan , Lo cewek kuat , gue yakin Jeno gak bakal marah , yang ada dia senang tau , dan ada suatu hal yang pengen gue sampein ke lo kak" jelas Heechan , entah mengapa pria ini menjadi jauh lebih dewasa kalau berada di dekat eunbi.
"Apa chan?"
"Kita bertiga , gue , jaemin , jeno kalau ngumpul. Jeno selalu bilang gini , Gue pengen punya baby , biar nanti pas gede anak gue , dan gue masih muda. Masih kuat buat ajakin anak gue main bola dan ngajakin main ke mall . Tapi sepersekian detik kemudian , wajah dia berubah lagi" Heechan menggantungkan Kalimatnya.
"Dia khawatirin lo kak , dia tau kalau hamil di usia muda itu gak gampang. Dan dia selalu mikir dan tanam perasaanya diam-diam soal anak. Dia rela sabar sampai tuhan ngasih kalian kepercayaan buat dititipin satu merpati. Lalu sekarang udah di titipin lo masih mau sembunyi kak?"
"Gue yakin jeno gak bakal marah tapi dia bakal marah banget kalau sampai dia tau sendiri"
Eunbi yang setia mendengarkan percakapan Heechan tersadar bahwa memang benar , Jeno berhak tau akan segalanya tentang dirinya.
Ia berpaling , kemudian menghela nafas panjang. Heechan sangat baik , sosok Ceria heechan seakan sirna terbawa Angin dan menjadikan heechan sosok yang jauh lebih dewasa untuk eunbi.
"Oke oke , menurut lo bagusnya kapan?" Tanya eunbi pada Heechan.
Heechan mengangkat kedua bahunya.
"URUSAN! AH UDAH GUE MAU BALIK, EH TADI JEJEN NYEBAT , JUST INFO!" Tegas Heechan membuat eunbi kehilangan Mood-nya.
"Bangsat ya lo anjim"
"Dah kak cepetan balek jan sampe jeno mikir macem-macem!"
"Iya iya , tutur eunbi sembari mengikuti heechan dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Younger | H.eb X L.Jno
FanfictionNikah memang mudah , tapi bagaimana dengan nikah muda? tanyakan saja pada Lee Jeno dan Hwang Eunbi bagaimana rasanya menjalani semua itu. [HIGHEST RANK] No #1 In Hwang No #1 In Seosoojin No #3 In heechan No #2 In heechan No #3 In Eunbi No #3 In SinB...