Keduanya asik menyaksikan Balap Kuda dari wanita dengan rambut sebahu dan Baju kaus tanpa lengan berwarna putih.
Jeno merasa familliar , ia merasa sedikit aneh. Proporsi tubuh itu , ia sangat mengenalnya.
"Kok kaya kenal" gumam Jeno.
Sky sangat semangat , menatap Ibunya dengan mata berbinar , bersyukur mempunyai ibu sehebat Eunbi. Selama 4 tahun ini juga ia tidak pernah menanyakan Tentang siapa ayah-nya .
Ia sudah mengetahui semuanya , Dan ya sky kecil berfikir bahwa ayahnya jahat , anak Sekecil Sky bahkan sudah mengerti bahwa Perbuatan selingkuh itu salah.
Itu semua ia ketahui karena sering menemui Eunbi menangis di tengah malam dengan sangat pelan , ia tak tega melihat ibunya begitu tersiksa , oleh karena itu ia putuskan untuk menghapuskan Kata ayah dalam kamus kehidupanya.
Ia juga tak pernah menanyakan ayahnya. Ia sudah bosan dengan semuanya , Mommy yang ia sayangi selalu menangis untuk laki-laki bodoh yang harus ia akui sebagai ayahnya.
Ia tidak membenci ayahnya , entah siapa dia , yang Sky tau , sekarang Ibunya-lah yang menjadi prioritas Utamanya. Ia harus membahagiakan Eunbi.
"Kak yihen , itu mommy sama xam kan?" Tanya Bocah di samping Jeno.
"Yes, ayo kita nonton Hannah pasti bisa menang" ujar Yihenna.
Jeno masih terfokus , ia sangat Penasaran , bahkan pada anak di sampingnya ini. Wajah-nya , jeno merasa seperti melihat dirinya sendiri , anak ini mirip sepertinya sewaktu kecil.
Jeno mengambil ponselnya , menghubungi Sekertarisnya.
Halo Tifaa
Iya pak ada yang bisa saya bantu?
Wanita yang ada di pacuan sekarang , dia siapa?
Dia Hannah Kim , Petinggi perusahaan dan junior beberapa tahun lalu. Sangat berpengaruh , beliau berkuliah di Universitè de strasbourg dan sedang mengambil double degree.
Hmmm Okay baik , terima kasih , kamu punya fotonya?
Tidak pak , dia sangat menutup diri dari media.
Baiklah terima kasih
Jeno menyudahi rasa penasaran-nya. Ia berpaling ke arah Anak di sebelahnya.
"Hai kalau om boleh tau nama kamu siapa?" Tanya Jeno ramah.
"Nama aku Sky Cedric Om ,nama om siapa?"
"Nama om Lee Jeno , sky boleh manggil om jeno. Sky Itu ibu kamu?"
"Iya , itu mommy-nya sky"
Bertepatan dengan akhir pembicaraan Jeno , Hasil Pertandingan Eunbi keluar. Ia berhasil membawa pulang medali emas , selalu saja menjadi kebanggan Universitas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Younger | H.eb X L.Jno
FanfictionNikah memang mudah , tapi bagaimana dengan nikah muda? tanyakan saja pada Lee Jeno dan Hwang Eunbi bagaimana rasanya menjalani semua itu. [HIGHEST RANK] No #1 In Hwang No #1 In Seosoojin No #3 In heechan No #2 In heechan No #3 In Eunbi No #3 In SinB...