Eunbi sibuk mempersiapkan Sky yang akan masuk ke kelas International , ia bangga tapi ia tidak pernah memaksakan sky untuk belajar keras , hanya saja ia menyuruh sky mempelajari hal-hal baru.
Sky tak berhenti tersenyum saat tau ia lolos seleksi masuk kelas Internasional. Ia bahkan pulang dengan penuh keringat dan senyuman yang terus melengkung mengisyaratkan keberhasilanya.
Setelah semua siap , Sky langsung keluar dan duduk di samping Balkon Rumah mereka yang berhadapan langsung ke Pantai. Itu spot Favorit sky sejak ia Masih bayi.
"You ready?" Tanya eunbi sudah siap mengantarkan Sky ke Sekolah.
"YES IM REALLY REALLY READY MOMMY , QUICKLY MOM I DON'T BE LATE TODAY" ujarnya bahagia.
Melihat Sky tumbuh begitu baik , membuat eunbi cukup terkesima. Anak berusia 5 tahun itu sangat pesat pertumbuhanya menurut eunbi dan ia juga bersyukur Sky sangat jarang sakit.
"Kamu anak mommy sky , just my son. Mommy gatau ayah kamu masih mikirin keadaan mommy dan kesedihan akan kehilangan kamu atau nggak? Tapi yang jelas , mommy jamin kamu bakal bahagia sama mommy. I Promise" janjinya pada dirinya sendiri.
🌹🌹🌹
Jeno terduduk , ia lupa kapan terakhir kali ia tidur dengan Nyenyak tanpa Painkiller.
Kepalanya dipenuhi dengan beribu pertanyaan. Bagaikan kehidupan parrarel semuanya saling berhubungan.
"Wang Jackson , CEO hw Corps , Hannah Kim , Sky Cedric , Yihenna Lovinski. Puzzle yang susah" Gumam Jeno menatapi satu persatu orang yang ia curigai berhubungan dengan Istrinya.
"Gimana lagi gue harus nyari , informasi yang dikasih tifaa minim banget anjir , gak gak ini pasti ada hubunganya sama eunbi. Pasti" Ujar Jeno sembari menutup matanya sebentar.
"Selain tertarik sama hannah kim , Sky Cedric , anak itu pasti ada sesuatu tentang dia"
Tokk tok
Pintu di ketuk , sepertinya ia kedatangan tamu dan ia tau siapa itu.
"Samlekom brow" Ujar Jaemin dan Heechan saat memasuki Kantor Jeno.
"Waalaikumsalam Eh cecunguk , ngapain atuh di mari" tanya Jeno.
Wajah jeno sedikit berseri-seri melihat kedua sahabat dekatnya datang. Sudah hampir 2 bulan ketiganya tidak bertemu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Younger | H.eb X L.Jno
FanfictionNikah memang mudah , tapi bagaimana dengan nikah muda? tanyakan saja pada Lee Jeno dan Hwang Eunbi bagaimana rasanya menjalani semua itu. [HIGHEST RANK] No #1 In Hwang No #1 In Seosoojin No #3 In heechan No #2 In heechan No #3 In Eunbi No #3 In SinB...