Eunbi terdiam dalam pelukan hangat itu , menyalurkan segala kerinduan kepada sang suami , rembulan yang malam menemani keduanya ikut terpesona dengan kisah mereka ,ini bukan lagi aura keterpurukan , tapi semua ini tentang sebuah untai ganda yang telah di perbaiki dengan cara yang tepat.
Sudah lama sekali rasanya hidup ini berlalu bagaikan ombak yang tak akan pernah tau di laut mana ia berenang. Kini eunbi mungkin bisa bernafas dengan lega , jeno datang dan melepaskan semua beban di tubuhnya.
Kecupan demi kecupan terus ia terima tapi Tak bisa di tutupi , masih ada sedikit perasaan takut untuk menerima Jeno kembali. Kalau sampai hal itu terjadi lagi , mungkin saja ia akan hancur dan tak seperti sekarang ini.
Eunbi menatap ke atas melihat bertapa Indahnya ciptaan tuhan yang selalu di ikut sertakan dalam cerita kehidupanya. Jeno yang sedang terpejam dengan air mata terus-menerus membasahi pipinya.
"Eunbi... i promise , kita akan jadi keluarga lagi" Ujar Jeno seraya memeluk istrinya erat , menenggelamkan kepalanya ke ceruk leher dengan sensai parfum Lalique For Bentley Crystal Edition.
"Semuanya dari kamu jeno , Jujur aku sepenuhnya belum bisa percaya tapi kalau kamu mau usaha mungkin aku akan kasih kepercayaan itu lagi ke kamu"
"Iya sayang , mohon bantuanya karena aku rasa mungkin sky gakan menerima aku kaya kamu"
"Sky anak baik jeno. Aku bahkan gatau apa yang bikin dia menjadi sebesar anak seusia 10 tahun, but di umurnya yang segitu jujur aku speechles karena dia dewasa banget" ujar eunbi dengan mata terkagum , membuat jeno mengerti seberapa besar eunbi mencintai anaknya.
Eunbi meraih jemari yang telah lama ia tinggalkan dengan sejuta harapan tak akan pernah ia mau kembali lagi , tapi permainan takdir benar-benar membuatnya sadar kalau ia tak bisa melawan kuasa tuhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Younger | H.eb X L.Jno
FanficNikah memang mudah , tapi bagaimana dengan nikah muda? tanyakan saja pada Lee Jeno dan Hwang Eunbi bagaimana rasanya menjalani semua itu. [HIGHEST RANK] No #1 In Hwang No #1 In Seosoojin No #3 In heechan No #2 In heechan No #3 In Eunbi No #3 In SinB...