Jeno duduk menatap pekerjaanya yang cukup menumpuk. Sebulan meninggalkan pekerjaanya Hanya untuk menikmati waktu yang telah ia buang selama 5 tahun bersama keluarganya. Mereka bertiga sudah cukup bersenang-senang selama cuti pribadi yang di ambil , baik oleh Jeno maupun Eunbi.
Dan kini ia sudah tidak lagi berkerja sembari gelisah dan terus-menerus mencari tahu dimana keberadaan Eunbi , namun semua itu sudah selesai. Sekarang yang terjadi adalah bagaimana ia bisa cepat menyelesaikan tugasnya dan pulang kerumah untuk berkumpul kembali.
Ada satu hal yang baru , Kini meja kerjanya sudah tidak kosong lagi. Ia sudah menata rapi meja Kerjanya dengan Sebuah Figura foto keluarga kecilnya.
Ia begitu bersyukur dan tidak akan membuang-buang Kebahagiaanya lagi.
"Aku janji akan selalu ada buat kamu dan sky eunbi..."
"Aku janji"
==============================>
Sky kini memiliki dua supir , Supir dari Mom dan Dad tentunya. Terkadang Ia pergi ke kantor ayahnya , dan terkadang ke Kantor ibunya. Namun hari ini ia ingin pergi menemui uncle jackson dan Uncle ChangHa.
Ia menaiki mobil , namun ada ayahnya disana. Ia terkejut bukan main , jeno menyambutnya dengan senyuman , inilah keseharianya , menjemput sky sepulang sekolah.
"Dad?" Panggil sky sembari menatap ayahnya keheranan.
"Yes i am"
"Dad gak ngantor?" Tanya sky kemudian mencium tangan ayahnya.
"Udah selesai kok kakak..."
"Gak dad bohong , ini baru jam 2 mana ada kantor jam 2 udah selesai ayah" Sky menelisik.
Jeno menyapu dadanya , anaknya yang tampan ini sepertinya mewarisi sifat Mencurigai dari Ibunya. Terlalu realistis , Sky sangat membuatnya tak bisa berbohong.
Jeno menarik sky agar duduk di pangkuanya. Pria itu menatap seolah kembaranya-lah yang berada di hadapanya sekarang. Mereka terlalu sama secara fisik.
"Jangan bilang ke mom , dad rindu sama mom sama sky juga makanya dad kabur" ujar Jeno mencoba menutupi kesalahanya.
"Itu hanya alasan dad. Oiya dad kapan kita ke Indonesia , Sky penasaran gimana sih indonesia itu?" Obsidian itu berbinar-binar kala mengatakan Tentang Indonesia.
"Lusa sayang...setelah rencana bulan kemarin dad tunda rasanya udah sebulan lebih kita rencana doang" jelas Jeno pada Putranya.
"Hm dad im so excited...can you explain for me about indonesia?" Tanya Sky terlalu bersemangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Younger | H.eb X L.Jno
FanfictionNikah memang mudah , tapi bagaimana dengan nikah muda? tanyakan saja pada Lee Jeno dan Hwang Eunbi bagaimana rasanya menjalani semua itu. [HIGHEST RANK] No #1 In Hwang No #1 In Seosoojin No #3 In heechan No #2 In heechan No #3 In Eunbi No #3 In SinB...