22. Second Good

583 77 23
                                    

Rate. 18+































"Kapan lo mau putus dari Jeno"






Eunbi terkejut , kenapa Jinny begitu berambisi merampas apa yang bukan miliknya. Ingin rasanya eunbi memecahkan kepala wanita itu tapi sudahlah , meladeni jinny sama saja dengan membuang-buang waktu.

Eunbi mengambil sebuah tisu kemudian meninggalkan Jinny dengan satu pernyataan.

"Siap tempur lo sama gue?"























Eunbi kembali dengan perasaan gusar , ia semakin menjadi gelisah , ugh jinny benar-benar membuat seisi kepalanya penat.

Jeno terlihat tenang menikmati filmnya tapi kepalanya tak berniat sama sekali untuk pindah dari pundak eunbi. Terlihat menggemaskan dengan mulut di penuhi Popcorn.























🏜🏜🏜








Eunbi dan jeno memutuskan untuk pergi ke taman , sekedar melihat pemandangan malam. Wajah eunbi masih terlihat murung , bergelud dengan pemikiranya. Ia kembali ragu dengan ancaman wanita tadi.

Jeno merangkul pundaknya sembari mengajak eunbi duduk di sekitar danau. Tidak banyak orang dan suasana benar-benar mendukung.

Jeno tau istrinya itu sedang berfikir , entah apa itu yang jelas Jeno juga penasaran.

"Duduk situ yu" Ajak jeno dan eunbi mengiyakan.

"Kamu kenapa, daritadi murung aja" Tanya jeno pada eunbi yang masih setia dengan pikiranya.

Eunbi berbalik , ia harus jujur.

"Jen..."

"Heung?"

"Tadi aku ketemu Jinny"

Jeno terdiam sama halnya dengan eunbi , keduanya fokus pada pikiran masing-masing. Rahang jeno mengeras seketika , mengingat beberapa kejadian suram di Kanada minggu lalu.

"Dia apain kamu?" Tanya jeno dengan penuh nada khawatir.

"Nggak , cuman sapa aja. Terus dia tanya kapan aku mau tinggalin kamu" Jelas eunbi pada Jeno.

"Lalu kamu jawab apa?"

"Bisa kamu tebak sendiri jeno...gak semudah itu lepasin kamu , hati aku... uh , hati aku udah sepenuhnya keisi sama kamu"

Jeno menarik eunbi untuk mendekat , wajah sedih itu jelas terukir , eunbi menyayanginya , sama halnya dengan apa yang jeno rasakan.

Eunbi menunduk , tak tau bagaimana cara menyingkirkan jinny dari pikiranya. Wanita itu benar-benar racun.

"Kamu gak salah , kamu gak perlu di koreksi , disini aku yang salah. Mungkin karena aku mutusin hubungan persahabatan aku sama dia , entahlah dia jadi dendam atau apa sama kamu" jelas jeno

"Yang jelas sayang , dia gak akan bisa apa-apain kamu. Kamu , dan segalanya tentang kamu , semuanya buat aku. Kamu yang ada di kartu keluarga aku , kamu yang ada di buku nikah aku , kamu yang ada di sebelah aku setiap tidur, kamu yang jadi sebab aku ganti status di KTP , dan Kamu itu istri aku , jadi gausah khawatir ya sayang. Aku takut kamu kepikiran sampai stress , jangan sampai kamu sakit" Kata Jeno seketika membuat air mata eunbi terjun seperti biasanya.





Younger | H.eb  X L.JnoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang