2. She Doesn't Like her

1K 135 22
                                    

MAAP KELAMAAN EUy
Jangan Lupa Vote Komen manteman...
Gak pundungan kan kalian😆



















Eunbi duduk di ruang tengah setelah mandi pagi dan membersihkan rumah yang berantakan karena di pojok , semalam Jeno membaca banyak komik dan membiarkanya berserakan. Pria pemalas itu kadang membuat eunbi jengkel.

Sembari menunggu Soojin , eunbi berlatih sedikit Dance , kebetulan akhir tahun ini akan di adakan pensi dadakan yang cukup menguras otak eunbi karena keputusan tiba-tiba dari Kepala sekolah.

"I won it I got it" Eunbi mulai meliukkan badanya di ruang latihanya. Sebenarnya itu kamar ke 2 tapi karena tak terpakai , eunbi memanfaatkanya sebagai tempat berlatih.

Tepat pukul 9 Soojin datang , eunbi membukakan pintunya karena Soojin sangat berisik.

"Berisik banget anjim , gue ga budeg" Kesal eunbi sambil menggetokkan tempat pensil ke kepala Soojin.

"Hehe ya abisnya sih,  lu lama banget" setelah itu soojin masuk kemudian membuka sepatunya.

Eunbi pergi ke dapur mengambilkan Jus Semangka beku yang disediakan khusus untuk soojin.

"Woi , nih!" Eunbi meletakkan jusnya di meja tempat soojin duduk.

Soojin menatap gelas berisi jus semangka kemudian menatap sahabatnya itu , gelas , eunbi , gelas , eunbi begitu terus sampai eunbi memukul pelan kepalanya.

"Kenapa ish , gue takut tau!" Ancam eunbi dan soojin menertawainya.

"Nggak , woi santuy anjim muka lo kayak orang nahan berak" Kata soojin masih asik menertawai eunbi.

Eunbi duduk tepat di samping Soojin. Eunbi melihat-lihat acara televisi sembari mengerjakan tugas kelompok.

Soojin turut membantu akan tetapi sebenarnya lebih banyak mengomel , Dan berakhir mereka berdua duduk di balkon ruang televisi dan menatap hamparan pemandangan kota penuh dengan Polusi.

"Bi , kita dah kelas dua kan?"

"Iya kenapa?"

"Lo mau lanjut univ apa???"

"UI aja deh , gue mau disana"

"Yah berarti kita kepisah dong , gue pengen di Unpad" Jelas soojin lalu memainkan rambut hitamnya.

"Muka lo ga cocok sedih jin , eh tapi lo sama Kino dah ada kemajuan belom?"

"Udah Pacaran kok" Jelas soojin dengan tenang.






"Oh"

"HAH? SEJAK KAPAN SETAN?" Teriak Eunbi tidak tahu malu.



Soojin menutup telinganya ,

"PECAH TELINGA GUE EUNBIIII"Keluh Soojin menutup kupingnya rapat-rapat

"5 hari yang lalu" jelasnya sekali lagi.

"Hehe maap-maap , kawin gih kayak gue sama jeno" Ejek eunbi karena soojin itu orangnya sangat kurang belaian menurut eunbi.

"Gak gila kan lo? Nanti aja , gue masih mo main-main , gue belom siap mantap-mantap eunbi" Celetuk soojin sembari menatap sahabatnya iba.

Eunbi tertawa lepas , bagaimana bisa Soojin berpikir seperti itu.

"LAH? emang kalau nikah wajib mantap-mantap?"tanya eunbi sekali lagi.

"Yaiyalah , gausah sok polos lo Bi , elo sama jeno pasti dah pernah kan?"

Eunbi menggeleng polos , "Gak! Gak sama sekali!"

Younger | H.eb  X L.JnoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang