58. Daddy!

531 65 35
                                    














































Kemarin Malam Jeno resmi di ajak untuk tinggal bersama dengan Anak dan Istrinya di rumah mereka. Anggap saja ia sedang pindahan , semua ini adalah Titah Eunbi dan Sky yang mengharuskan Jeno tinggal bersama.

Sky sepertinya sudah melupakan ibunya karena terlalu asik bermain dengan Ayahnya. Ya Sang ayah sedari tadi selalu menggendong Sky Tanpa kelelahan. Sudah sekitar 2 jam Jeno menggendong anak sebesar Sky.


Eunbi sedang membuat makanan , ia hanya tersenyum melihat tingkah Anak dan Suaminya itu. Ia merasa sangat bersyukur karena semuanya sudah kembali normal. Jeno menghampirinya setelah membawa Sky ke kamar mandi untuk membersihkan diri serelah bermain tanah di luar tadi.

Ia melihat eunbi yang sibuk mencari Bahan-bahan makanan yang hilang dari pandanganya.

Pria itu menghalau Istrinya , memeluknya erat kemudian menunjukkan Surat cerai yang masih ia simpan rapih di Dalam sebuah map Hitam.

Ia memberikanya pada eunbi , wanita itu kebingungan dengan isi map tersebut.

"Ini apa?" Tanya eunbi sembari menelisik.

"Surat Cerai , kamu beneran udah maafin aku?" Tanya Jeno memastikan sekali Lagi.

Eunbi terlihat berfikir , sengaja membuat Jeno ketakutan dengan Jawaban yang akan tercetus dari bibir kecil sang Istri. Ia menatap eunbi dengan gemas , menerima kembali dirinya adalah Kesempatan yang di berikan eunbi untuk kedua kalinya.

Eunbi tersenyum hangat kemudian menangkup kedua pipi yang sudah lama tak ia Sentuh. Bagaikan Setrum , jeno seperti Korslet dan tidak bisa berfikir apapun. Kecantikan eunbi sangat luar biasa.


"Kamu boleh sobek kaya beberapa yang lainya kalau kamu yakin bisa menjadi ayah yang baik lagi. Tapi kalau nggak yakin ,kamu boleh simpan sampai kita pisah lagi karena ego masing-masing" jelas eunbi membuat Jeno berfikir keras.

Pria itu menggeleng Lucu , membuat semburat merah di Kedua sisi Pipi eunbi mengalahkan rona Blush On yang sedang ia gunakan.

"Gamau , Aku maunya sama kalian , sama anak dan istri aku titik!" mohon Jeno setelah itu merobek Gulungan Kertas Berisi pernyataan Perceraian.

"Makasih" ujar eunbi tiba-tiba.

"Buat apa?"

Jeno teralihkan kemudian memegang kedua bahu eunbi dan menatap lekat-lekat mata Yang pernah ia tatap setiap paginya selama 1 tahun.

"Udah kembali lagi buat Kita...aku sama sky" ujar wanita yang lebih tua itu dengan Halus.

Jeno menggeleng Kuat , "harusnya aku yang bilang gitu sayang, aku udah nyusahin kalian berdua selama ini. Andai aku tau Kalau Sky masih hidup , mungkin semangat aku makin kuat eunbi"

"Hahahaha jadi semangat buat nyari aku aja gak besar gitu?" Ejek eunbi halus.

"Hahahaha jadi semangat buat nyari aku aja gak besar gitu?" Ejek eunbi halus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Younger | H.eb  X L.JnoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang