4. Love Talk

878 112 16
                                    




"Sebentar , gue mau ngomong"




Eunbi mengutuk dirinya sendiri harus menanggapi Wanita didepanya ini. Jinny berdiri tepat didepanya dengan wajah angkuh seolah meremehkan Eunbi.

Mereka menjadi tontonan warga sekolah , tak sedikit yang memvideokan kejadian tersebut. Pembicaraan eunbi dan Jinny tak pernah berakhir bahagia. Tak segan-segan Berakhir dengan Jinny yang menjambak rambut eunbi atau eunbi yang menonjok wajah jinny.


"Pulang gue pake jeno ya!" Kata Jinny lalu tertawa remeh

Eunbi menyeringai kemudian mengibakkan rambutnya ke belakang. Cuaca sedang panas dan bocah satu ini membuatnya semakin kepalang panas.

Ia melangkahkan kakinya maju , membisikkan jinny sesuatu.


"Maaf , tapi pulang dari sekolah , gue sama jeno ada makan malam sama keluarga besar lee , jadi lo bobo siang aja ya" ejek eunbi tak segan-segan.


Jinny terlihat jengkel , tanganya melayang hendak menampar eunbi. Tapi jeno dengan segap memeluk dan menahan tangan Jinny dari eunbi.

Katakan apapun pada eunbi sekarang. Dia sedang membatu.

Eunbi hanya tenang di dekapan jeno sedangkan Jinny sedang kepanasan melihat kemesraan keduanya.

"Lo apa-apaan sih!" Bentak jeno


"Gak gue cuma"


"Udah jen udah" kata eunbi sambil meloloskan diri gelagapan.


"Sekali lagi tangan lo melayang , liat aja" Sarkas Jeno.


"Lo jahat hikks jahat banget" Jinny memasang aktingnya sambil menangis histeris.

Eunbi hanya memasang muka datar sembari mengeratkan kepalan tanganya. Jika tidak mengingat ini adalah sekolah ayah mertuanya. Mungkin Jinny sudah dibuat menjadi rata dengan aspal mobil.

Eunbi terkaget ketika Jeno menggenggam tanganya erat.

"Emang ada urusan apa sih jin?" Tanya jeno masih dengan nada datarnya.


"Gue mau ajak lo jalan-jalan"

Koridor tempat mereka berdiri dipenuhi dengan siswa-siswi yang penasaran dengan aksi kedua wanita tadi.


"Maaf jin , gue sama eunbi harus ke makan malam keluarga"

Semuanya menganga di situ ,makan malam keluarga? Bukanya bersifat sangat privasi dan yang di undang hanyalah orang-orang penting saja.

Jinny pergi dari situ , menahan malu dan sakit hati.

Jeno langsung mengecek keadaan istrinya itu , wajahnya panik takut eunbi marah lagi padanya.

Younger | H.eb  X L.JnoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang