Eunbi cukup menikmati perjalananya menuju Negara yang ia tuju. Suji selalu membuatnya tertawa lepas dengan film yang terpampang di layar monitor kursi di depanya. Kegiatan tersebut berulang terus-menerus , hingga 7 jam lamanya.
Karena Cukup kelelahan terus duduk , Eunbi memutuskan untuk tidur namun pada saat terbangun , nyatanya ia sudah sampai di Pracis. Ia cukup terkesima dengan pemandangan Prancis yang selalu indah , entah itu di walpapper handphone atau di Televisi. Dan kini ia berhasil sampai di negara impianya.
"Ji , oi Bangun Kebo" Panggil Eunbi pada Suji Sahabatnya itu , Suji masih terlelap dalam Mimpi indahnya.
Tak kunjung Bangun , Eunbi memutuskan untuk menggunakan cara Licik.
"YAH SUJI LIPSTICK LO PATAH!" Jerit eunbi persis di telinga Suji.
Wanita itu tersentak kemudian merampas Lipstick yang sengaja di pegang eunbi. mendapati keadaan Lipsticknya baik-baik saja. Suji mendengus kemudian menggerutu.
"Ihshh" gerutu suji menatap tajam Sahabatnya karena mengganggu aktivitasnya untuk menjelajahi alam mimpi.
"Mau marah? apa lo tidur aja di pesawat ini sampai balik lagi ke indo?" Ujar Eunbi menertawai Sahabatnya itu.
"iyaiyaiya , gue jadi orang bego di depan Lo ih" Kata Suji tak terima
"Ya makanya hahahaha , imut banget sih mantanya Moonbin"
"Cih Moonbin syape? gak kenal gue"
"Yain yain"
keduanya berhenti dan mulai mengemasi barang-barang sembari menunggu pesawat Landing.
Suji pergi ke Rumah Orang tuanya , sedangkan eunbi pergi ke Bordeaux , ia sudah membeli sebuah rumah Mewah untuk tempatnya tinggal. rumah tersebut murni ia beli dengan uangnya sendiri, Hana Dan Hyunbin ingin membiayai putri mereka itu tapi Kalian perlu tahu seberapa Bebalnya eunbi sebagai wanita.
Suasana Bordeaux sebagai pusat kota di Barat Daya Prancis cukup indah. lihat , Bahkan kalian bisa mencium Matahari saat ia terbenam dan ia terbit , Serasa dekat sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Younger | H.eb X L.Jno
FanfictionNikah memang mudah , tapi bagaimana dengan nikah muda? tanyakan saja pada Lee Jeno dan Hwang Eunbi bagaimana rasanya menjalani semua itu. [HIGHEST RANK] No #1 In Hwang No #1 In Seosoojin No #3 In heechan No #2 In heechan No #3 In Eunbi No #3 In SinB...