6. Flower

652 93 16
                                    















"Padahal istri kamu itu biasa aja , cantikkan anak saya malah"










Sebenarnya jeno sudah sangat emosi dengan cuitan dari pamanya tadi. Tapi dirinya mencoba menahan , dia benar-benar tidak ingin membuat acara ulang tahun ayahnya berantakan.


Ditambah dia takut eunbi marah besar.

Jeno berbalik lalu tersenyum , "iya om"

"Jeno kan jelek , eunbi juga jelek jadi yang jelek cocok sama jelek dong. Lylia kan cantik...nah cari yang ganteng aja om biar cocok" Balas Jeno , Pamanya tercekat.


Jeno tak lagi menggubris dan memilih untuk mencari Eunbi saja.


Dirinya memasuki kerumunan tamu undangan , tapi sama sekali netranya tak menemukan istrinya itu.


Oh tidak, rupanya , Mata Elang Jeno bukanlah mata biasa. Eunbi yang kecil di ujung ruangan terlihat sedang memainkan piano , dengan musik kesukaan tuan Lee , Bethoven's112.


Jemari lentiknya lihai memainkan Piano , jeno dibuat jatuh cinta kembali oleh Eunbi. Pesona eunbi benar-benar tak main-main. Di ujung sana terlihat ibu dan ayahnya sedang asik berdansa tanpa mengetahui keadaan sekitar.


Terlihat Taeyong yang memasuki area dansa sembari membawa Sepupu mereka. Koeun.


Jeno tak bisa mengajak eunbi , istrinya terlalu larut dalam alunan musik. Oke Jeno mulai berpikir bagaimana cara meromantis-kan istrinya tanpa mengganggu permainan Pianonya.


Eunbi masih setia memainkan piano dan tanpa sadar Jeno datang lalu mengecup pelan Pipinya. Eunbi merona , kenapa suaminya tiba-tiba menjadi romantis seperti ini.


"Kamu darimana?" Tanya eunbi lembut.


"Dari sana sayang. Main bareng yuk" kata Jeno sembari menunjuk arah tempat dia berada sebelumnya.


Eunbi tersenyum melihat tingkah suaminya , untuk bermain piano jeno bisa dikatakan mahir. Dulu waktu melamar eunbi pun dia mempersembahkan lagu dengan alunan Piano.


Jeno mulai duduk di samping eunbi dan mencoba untuk menekan Tuts yang dianggapnya benar.

Keduanya mulai bermain dan Tatapan Jeno tak pernah berpindah dari side profile eunbi , terlalu cantik dan menawan.



















__________________________







Eunbi memutuskan untuk menginap di rumah Orang tua Jeno malam ini , Rumah mereka terlalu jauh dan Ini sudah sangat larut.

Younger | H.eb  X L.JnoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang