Eunbi turun dari lantai dua rumahnya , ia menemukan Sky yang sedang terdiam merenung di depan Kaca besar yang mengadah langsung ke Lepas Pantai.
Anaknya itu seperti sedang memikirkan sesuatu apalagi Sky terbangun di Pagi buta seperti ini. Sekarang sudah jam 3 subuh dan Pria kecilnya , ah entahlah.
"Sky..." panggil eunbi lembut membuat Sky Terperanjat.
"Y-yes mom...sorry sky belum ti-"
Eunbi memeluk Sky , menyembunyikan anaknya di dalam dekapan terhangatnya. Hal yang sering mereka lakukan jika sedang terpuruk satu sama lain. Sky memeluk ibunya , ia merasa sangat nyaman.
Keduanya terdiam cukup lama , hingga anaknya meneteskan air mata dengan perasaan yang susah di artikan.
Eunbi mengerti , memang ada sesuatu yang terjadi. Tanganya menghapus pelan jejak air mata sky sembari menatapnya lembut.
"Mom..." panggil sky dengan lirihan.
"Kamu punya sesuatu buat diceritain ke mom kan? Tell me"
Anak itu menimbang-nimbang cukup dalam , setelahnya menangis kembali dan menunjuk laut luas di halaman belakang mereka. Air yang tenang membuatnya terlarut dalam kesedihan yang mendalam.
"Hiksss mom , lautnya luas bangett" relungnya dalam tangisan.
"Hm , iya sayang mom tau"
"Mom..." panggilnya sekali lagi.
"Iya?"
Ia memeluk eunbi lagi dan mulai bercerita. Eunbi salah sangka , tidak selamanya anak yang selalu tersenyum setiap harinya menyimpan beribu kebahagiaan, bisa saja yang ia simpan justru sakit hati dan dendam yang amat mendalam.
Dan ia mengerti semuanya berkat Sky.
"Hiksss Sky takut mom , setelah semua yang kita lalui selama 5 tahun dan tiba-tiba berganti suasana dengan adanya daddy justru membuat sky hiksss kurang nyaman. Sorry mom tapi sky gabisa tidur belakangan ini karena mikir apa daddy datang ke kita untuk buat mom nangis lagi? sky gasuka mom sedih terus hiksss hiksss" ujarnya membuat eunbi menahan mati-matian air matanya yang bisa meluruh kapan saja.
"Rasanya beda banget mom , tapi di balik kurang-nyaman-nya sky ke daddy , sky juga senang akhirnya hikss sky punya daddy mom , 5 tahun sky selalu iri hikss kalau ada temen sky yang bawa daddy mereka ke sekolah"
Eunbi menatap obisidian Hitam yang Jeno wariskan untuk Sky , "sky , mom mau kasih tau sesuatu boleh?"
"Boleh mom!"
"You have a great daddy , Lee Jeno bukanlah seorang pria yang bakalan ninggalin mom dengan mudah. Kamu tau arti keluarga? Keluarga adalah sebuah benang merah yang saling terikat. Intinya , daddy gamungkin lagi nyakitin sky sama mommy , kalau daddy nyakitin kita lagi ... mommy punya kamu dan kamu punya mommy we have a power , its same! Me too okay?" Jelas eunbi membuat Sky mengangguk paham.
"Okay mom"
"Daddy selama ini nyariin kita sayang , hanya aja mommya yang kelamaan namuin Daddy. Percaya sama ayah kamu nak dia segalanya bagi kita sekarang . He fixed something about relations jadi apa salahnya kita kasih dia waktu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Younger | H.eb X L.Jno
FanfictionNikah memang mudah , tapi bagaimana dengan nikah muda? tanyakan saja pada Lee Jeno dan Hwang Eunbi bagaimana rasanya menjalani semua itu. [HIGHEST RANK] No #1 In Hwang No #1 In Seosoojin No #3 In heechan No #2 In heechan No #3 In Eunbi No #3 In SinB...