Eunbi akan pergi ke Kantor Jeno untuk mengambil beberapa Berkas Sekolahnya yang sengaja di simpan di Brankas Jeno. Ia sudah menelfon sekertaris Jeno untuk menemaninya.
Baju yang ia kenakan cukup simpel untuk outfit hari ini. Hanya sebuah Croptop , Dan misfit Jeans. Kalau jeno tau ia bisa di hukum. Apalagi saat dirinya sedang hamil seperti ini.
Ia melihat dari Kaca Jendela dan mendapati Mobil sekertaris sudah terparkir di Halaman rumahnya. Dengan cepat eunbi keluar dan menemui Orang yang akan mengantarkanya tersebut.
"Kak Dave!" Teriak eunbi sembari mengikuti tempat pria bertubuh besar itu berpijak.
"Hai nyonya eunbi" sapa Dave kembali.
Eunbi mencebikkan bibir , "ish manggil eunbi aja atuh"
"Yayayaya , ayo. Oh iya bi akan ada Tamu yang harus lo layani sebentar. Kata Tuan lee gitu , dia mints tolong buat lo handel" ujar Dave sambil memberi beberapa berkas ke Eunbi.
Eunbi menatap berkas tersebut , Ia sedikit tak asing dengan nama pemilik Perusahaan atau Klien yang harus ia Layani nanti.
Kim Corporation
Tanpa berifkir panjang , ia segera naik ke Mobil dan melaju bersama dengan dave di antara padatnya kota besar yang ia tempati.
☕☕☕
Eunbi masuk ke salah satu toko Minuman yang ada di Daerah Jakarta. Ia haus dan merengek ke Dave untuk menurunkanya.
Awalnya Dave menolak , karena ia tahu eunbi sedang hamil tapi bukan eunbi nama-nya kalau tidak mendapatkan apa yang ia inginkan dan juga setelah beberapa pertimbangan akhirnya Pria kelahiran 1996 itu mengiyakanya.
Eunbi melangkah masuk dengan Lucu , membuat beberapa orang terpesona dengan Tingkah laku alaminya tersebut.
Ia berlari kecil ketika mendapati antrian kosong. Tanpa harus mengantri eunbi menempati tempat pertama dan memesan.
"Kak , Scarlet Velvet Cake With Loss Fatmilk 1 blend-nya 1 ya" Ujar eunbi.
"Atas nama Eunbi , Ventii ya kak!"
Setelah memesan , eunbi hendak mundur untuk menunggu pesanan-nya. Namun ia kehilangan keseimbangan dan ia hampir jatuh.
Untungnya ada seseorang yang memegangi-nya dari belakang. Tangan besar itu berusaha merangkul eunbi agar tak jatuh.
"Eh? Hati-hati mbak" Ujar pria tersebut.
Eunbi berbalik , "hanbin? Maksudnya kak hanbin? Ngapain kak?"
"Gue owner Starbak di sini. Tapi Mau beli minum , hati-hati loh bi. Awas jatuh" kata Hanbin kemudian mengembalikan eunbi ke posisi semula.
Eunbi sedikit kikuk , "ehe iya kak!"
Eunbi sedikit terbantu , kalau saja ia jatuh. Ia akan menyesali segalanya jika sampai kehilangan buah hatinya. Huh untungnya.
Setelahnya , eunbi menunggu minumanya. Entah kenapa matanya tak bisa lepas dari hanbin , dia berbeda kali ini. Tidak ada plester ataupun sedotan yang digigit, pria itu benar-benar seperti pria dewasa pada umumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Younger | H.eb X L.Jno
FanficNikah memang mudah , tapi bagaimana dengan nikah muda? tanyakan saja pada Lee Jeno dan Hwang Eunbi bagaimana rasanya menjalani semua itu. [HIGHEST RANK] No #1 In Hwang No #1 In Seosoojin No #3 In heechan No #2 In heechan No #3 In Eunbi No #3 In SinB...