Jeno dan Eunbi duduk di Ruangan guru tempat Walikelas Sky berada. Wanita di umur pertengahan itu menatap Jeno dalam , mencoba mencari tahu apakah jeno kembali untuk memberikan Sky banyak kasih sayang atau sebaliknya.
Ini adalah hal lumrah di eropa , mengingat banyak-nya kasus broken home dan kasus serupa seperti yang di alami sky sekarang oleh karena itu guru-guru di latih untuk menjadi konselor sebaya Anak Wali mereka.
Guru itu tersenyum , Miss Hina nama wanita itu.
Miss Hina membantu Putra eunbi begitu banyak oleh karena itu saat walikelasnya itu tahu bahwa Sky adalah anak korban Perselingkuhan , ia sudah menganggap Eunbi dan Sky adalah anak dan cucunya sendiri.
"Miss , ini cowok yang eunbi ceritain 3 tahun yang lalu" ujar eunbi membuat Hina sedikit Tertegun.
"Daddy sky?"
"Yes miss" jawab eunbi tegas.
Miss Hina menarik nafas panjang. Ia menatap Jeno yang terlihat gugup karena merasa seperti di interogasi oleh wali kelas Sky.
Wanita paruh baya itu berdiri kemudian memegang bahu jeno dan menepuknya.
"Miss gatau apa yang menyebabkan tuan lee lakuin semua ini ke eunbi dan cucu miss tapi satu hal yang miss ingin sampaikan , jangan sakiti mereka lagi Tuan Lee , mereka sudah berjuang hingga hari ini..." ujarnya lembut membuat tamparan telak mengenai muka jeno.
"Eunbi sama Tuan Lee mari ikut miss , biar miss kenalkan kenalkan ke teman-teman Sky"
Jeno menggenggam tangan eunbi dan pergi menuju ke Ruang Kelas Sky. Sepanjang jalan Eunbi menangkap Perubahan Ekspresi Jeno yang drastis , ia semakin khawatir dan jeno masih tetap seperti itu.
Eunbi menangkup perlahan Wajah Suaminya itu , kemudian memeluk jeno lembut.
"Gausah khawatir sayang , Sky sama Aku gak sesulit yang kamu kira , miss hina sayang banget sama kita makanya dia bilang begitu ke kami. Ayo kita ke ruangan kelasnya sky , dia pasti udah nunggu kamu" ajak Eunbi dan Jeno mengiyakan.
"Iya , makasih sayang"
"Sama-sama"
Dari jendela besar yang terpampang memperlihatkan betapa tampan dan gagahnya anak mereka. Eunbi bangga dan Jeno tak Kalah bahagianya , Tatapan sky dan Jeno bertemu membuat putra kecilnya tersenyum lebar dengan penuh kebahagiaan.
Jeno meremas tangan eunbi , menunjukkan kegemasanya pada sang Buah hati.
"Ayo Tuan Lee , ayo eunbi..." Miss Hina menarik tangan kedua pasangan itu dan masuk ke dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Younger | H.eb X L.Jno
FanfictionNikah memang mudah , tapi bagaimana dengan nikah muda? tanyakan saja pada Lee Jeno dan Hwang Eunbi bagaimana rasanya menjalani semua itu. [HIGHEST RANK] No #1 In Hwang No #1 In Seosoojin No #3 In heechan No #2 In heechan No #3 In Eunbi No #3 In SinB...