40. Hard To Get

414 71 14
                                    










Eunbi menuruni tangga , namun sebuah tangan mendorongnya tepat di saat ia akan melangkah. Pikiranya kosong , ia rela melakukan apa saja , asalkan bayi-nya baik-baik saja.

Ia hanya bisa berteriak , berharap seseorang menolongnya di bawah sana.



"HAAAAAAAAAAAAA" jerit eunbi sembari memeluk perutnya.




Orang yang mendorong eunbi sukses melakukan aksinya , Pria dan Wanita itu begitu bahagia melihat kesengsaraan di mata eunbi , keduanya tertawa kemudian berlari sesaat setelah Hanbin keluar , berusaha menyembunyikan kesalahan mereka.


"EUNBI! HWANG EUNBI" teriak Hanbin panik sembari memeluk kepala yang bersimbah darah itu.










Jinny dan Lino , keduanya tertawa puas , menyaksikan drama besar yang sudah di rencanakan dari tempo hari.

Eunbi sudah tak sadarkan diri di bawah sana , darah terlihat mengalir dari kepala dan kakinya. Hanbin yang baru saja datang hanya bisa tertunduk , menangis dan terdiam mematung.






Wanita yang ia sayangi baru saja terluka. Ia sangat menyayangi eunbi melebihi apapun , sangat besar hingga darahnya sangat mendidih sekarang.

"Eunbii , bangun biii" tangis hanbin pecah.

Ia membopong wanita tersebut , menerobos lorong yang penuh dengan siswa , berusaha mencari celah untuk sampai ke mobilnya. Kemudian membawa eunbi secepat mungkin ke Rumah sakit terdekat.


















🧸🧸🧸







Samar-samar ia mendengar tangisan beberapa orang di sana , Yang pertama ia lihat adalah Ayah mertuanya , sedang merenggut marah dengan keadaan yang terjadi.

Namun ia tak mendapatkan sosok suaminya di sana , iya , sepertinya ia sudah kehilangan segala harapan dan kekuasaanya. Pria itu mungkin saja bukan lagi miliknya sekarang.






Jeno bukan lagi miliknya.








Eunbi teringat sesuatu , namun Kepalanya terasa begitu pening , ia tersentak kaget , kemudian air matanya mengalir begitu saja sembari memegangi perutnya.

Semua pandangan tertuju padanya , ayah dan ibu eunbi memeluk erat anak tunggalnya kemudian mencoba bertanya beberapa hal.

"Apa yang sakit nak , ayo bilang ke ayah?" Tanya Hyunbin dengan wajah tak tega melihat putri kecilnya sakit seperti ini.


Tak ada jawabanya , "ayah..." lirihnya

"Bayi eunbi..."


Suasana berbeda seketika. Perasaan sedih menyelimuti ruangan.

Semuanya terharu , Donghae maju bersama dengan Jihyo istrinya , ayah mertuanya itu berlutut meminta maaf atas kelakuan anak Bungsunya.



Ia menangis tak bisa menjaga eunbi sebagai putrinya juga.



"Nak , maafin ayah ... ayah bodoh udah izinin kamu nikah sama anak biadap itu. Maafin ayah nak , apapun bakalan ayah lakuin ke kamu tapi tolong jangan benci sama ayah...ayah sayang sama kamu nak" tangisan donghae pecah , eunbi tak tega.



Eunbi turun dari tempat tidurnya kemudian memeluk ayah mertuanya itu. Donghae bukan hanya seorang ayah mertua baginya , tapi donghae adalah penopang hidup eunbi disaat hyunbin dan nana sibuk dengan kehidupan pekerjaan mereka.

Younger | H.eb  X L.JnoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang