Jeno terbangun , mendapati eunbi yang tertidur tepat di sampingnya. Notifikasi ponsel membuatnya beralih sebentar. Ekspresi wajahnya berubah mengeras. Dirinya segera mengambil jaket dan kunci mobilnya. Sekali lagi tanpa berpamit dengan eunbi , jeno meninggalkanya dalam tidur dan melajukan mobilnya di jalanan basah.
Perasaanya tak karuan , terbagi dan kalut di saat yang bersamaan.
_________________
Eunbi terbangun , sial , dirinya kesiangan akan tetapi ini hari minggu.
Merasakan tak ada kehadiran Suaminya di sana. Eunbi bergegas keluar , ada kedua sandal tidur jeno didepan pintu. Dan tidak ada sepatu kets yang biasanya di kenakan.
Kemana anak itu...
Tanpa berfikiran negatif , Eunbi memutuskan untuk bebersih dan memakan-makananya.
Perasaanya gusar , kalau saja jeno pergi membeli sarapan. Tidak mungkin sampai 2 jam lebih kan.
____________________
Jeno duduk terdiam , merutuki betapa bodoh dirinya sebagai seorang pria. Air matanya tak habis membanjiri pipinya. Ia tak memkirkan apapun sekarang , di pikiranya hanyalah , Jinny.
Semalam Jinny mengabari jeno kalau dirinya mengalami kecelakaan , dan sedang terjebak di dalam mobilnya yang terbalik. Itulah mengapa ia pergi tanpa mengabari eunbi.
Pikiranya kini hanya di penuhi oleh Jinny , sahabat kecilnya itu harus dirawat secara intens karena cedera lutut yang diakibatkan karena Tertindih Pintu mobilnya sendiri.
Orang tua jinny terduduk dan menyesali Perbuatan mereka. Jinny pergi dari rumah karena semalam keduanya bertengkar hebat bahkan membawa jinny sebagai alasan ketidak harmonisan keluarga Kim.
"INI SEMUA GARA-GARA KAMU JADIIN JINNY SEBAGAI ALASAN!" Teriak Nyonya Kim tak mau tahu.
"MASIH SEMPATNYA KAMU NYALAHIN AKU DI SAAT JINNY LAGI DIRAWAT! DI MANA OTAK KAMU MONA???" Tuan kim memerah. Wajahnya tersulut api kebencian terhadap istrinya.
Jeno tak ambil pusing dan lebih memilih masuk ke dalam kamar Jinny , atas izin Dokter ruangan.
Jeno masuk dan menemani Jinny yang tak kunjung siuman. Menyedihkan padahal baru saja Ia menemani Jinny berjalan-jalan 4 hari yang lalu. Kini lihatlah , Jinny membujur tanpa sepatah kata keluar dari mulutnya yang sering kali Berceletuk ria.
"Jinny , pliss gue sayang sama lo . Ayo bangun terus kita jalan-jalan lagi"
"Gue janji"
__________________
Dua hari , Jeno tak kembali ke rumah. Setelah mendapat info dari ayah jeno , eunbi menjadi sangat murka. Sampai kapan pria itu membuatnya gusar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Younger | H.eb X L.Jno
FanfictionNikah memang mudah , tapi bagaimana dengan nikah muda? tanyakan saja pada Lee Jeno dan Hwang Eunbi bagaimana rasanya menjalani semua itu. [HIGHEST RANK] No #1 In Hwang No #1 In Seosoojin No #3 In heechan No #2 In heechan No #3 In Eunbi No #3 In SinB...