18+ ya kalau belom skip aja!
Setelah kejadian seminggu yang lalu , hari ini ia merasa sangat bahagia karena kepulangan Jeno yang sempat membuatnya dilema.
Sempat 3 hari yang lalu, ia bertengkar hebat dengan jeno. Ayah Jeno hanya berniat usil mengirimkan menantunya sebuah foto, foto tersebut berisi jeno dengan seorang wanita , jelas eunbi marah.
Selain mereka duduk terlalu dekat , Jeno juga tidak pernah memberitahukan siapa wanita itu. Hari itu eunbi di penuhi rasa curiga yang besar dan sempat drop untuk Soojin datang dan merawat eunbi.
Jeno jelas khawatir dan berakhir ayahnya meminta maaf. Ternyata itu sekertaris baru ayahnya dan alhasil ayah jenolah yang kena marah oleh sang bunda.
Tapi pertengkaran itu belum juga berujung , eunbi melarang soojin mengirimkan berita terkini mengenai dirinya kepada Jeno. Biarkan dia memikirkanya sendiri.
Eunbi menunggu di mobil bersama Sang supir , Pak Erwin asisten pribadi jeno. Jeno mempercayakan istrinya di Kawal oleh Pak erwin karena ia sudah menganggap erwin sebagai ayahnya sendiri.
"Nyonya eunbi , berita baru. Pak Jeno sudah sampai di gerbang depan" Jelas Par Erwin membuat eunbi semakin antusias.
"Iya pak , makasih"
Eunbi masih setia menunggu , sampai berita selanjutnya. Mobil ayah Jeno berada tepat di belakangnya, tapi sepertinya bunda tidak ikut menjempuy hanya ada pak Moblit saja di dalamnya.
Tak perlu waktu lama , Berita di berikan kembali pada Eunbi.
"Nyonya pak jeno sudah hampir sampai , saya permisi" ujar pak erwin membuat eunbi bingung. Mau kemana pria itu?
Eunbi mencari-cari keberadaan Pak Erwin dan Jeno. Hendak ia membuka pintu. Sosok yang di rindukanya muncul sembari menaruh salah satu tanganya di kap mobil.
Eunbi terkesima , Jeno benar-benar membuatnya tidak waras.
"Assalamualaikum" Sapa jeno pada eunbi.
Eunbi masih menelisik ke sekitar untuk mencari keberadaan pak erwin
"Pak erwin mana jeno?" Tanya eunbi dengan wajah polosnya yang masih sibuk sendiri.
Jeno memutar kepala istrinya untuk hanya melihatnya saja. Wajah eunbi berada tepat di depan jeno membuat pipinya memerah.
"Dijawab dulu salamnya eunbi"
"Iya , waalaikumsalam" Celetuk eunbi sambil menunduk kikuk karena malu.
Jeno memberikan tanganya dan eunbi menyalim tangan suaminya. Itu amanat bunda Nara untuknya.
Semarah apapun kamu sama suami kamu nanti , sebesar apa kesalahan suami kamu nanti , kalau dia pulang kerja jangan lupa masakin dia makanan , siapin baju untuk dia mandi , dan jangan lupa salim tanganya kalau dia baru balik dari mana aja - Kim Nara
Jeno semakin mendekatkan wajahnya , eunbi semakin salah tingkah. Jeno terlihat sangat sexy sekarang , pembuluh darah di tanganya membuat eunbi menjadi panik sendirian.
"Kamu ada apa-apa ya sama pak erwin , suami pulang gak dicariin malah asistennya yang di cariin gimana sih?" Rengek Jeno sembari mengerucutkan Bibirnya.
"Hehehe maaf sayang , abisnya tiba-tiba permisi kan aku kira ada apa-apa" Jelas Eunbi sembari mengusak rambut jeno perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Younger | H.eb X L.Jno
FanfictionNikah memang mudah , tapi bagaimana dengan nikah muda? tanyakan saja pada Lee Jeno dan Hwang Eunbi bagaimana rasanya menjalani semua itu. [HIGHEST RANK] No #1 In Hwang No #1 In Seosoojin No #3 In heechan No #2 In heechan No #3 In Eunbi No #3 In SinB...