35. Doja!

397 67 58
                                    

PART INI DI PENUHI GAMBAR!















Keduanya sudah sampai di rumah Orang tua eunbi , ternyata orang tua jeno juga memutuskan untuk pergi ke Rumah Besan mereka untuk sekedar berkumpul dengan anak-anak.

Jeno benar-benar menjaga eunbi , dirinya tidak merasa terkekang hanya saja jeno terlalu overprotective .

"Ayo sayang , ayah sama bunda kayaknya udah nunggu" ajak jeno sembari menggenggam tangan istrinya.

"Iya ayo"

Eunbi memastikan kembali kalau Testpack dan surat kehamilan sudah berada di dalam tas-nya. Jujur saja dia takut kalau orang tua mereka akan marah , mengingat usia eunbi yang masih terlalu dini , hal itu pasti sangat mengkhawatirkan.




"ASSALAMUALAIKUMMMMM" Teriak eunbi ceria , ia tidak sadar kalau Donghae , ayah mertuanya sudah menunggu tepat di depan pintu.

"Waalaikumsalam" donghae sontak menggendong Putri kecil milik anaknya itu.

"Eehhh ayahhhh" jerit eunbi ketika di bawa masuk oleh donghae ke dalam.

"SYUUNNNNGGGG"






Taeyong ternyata juga ikut , ia menghampiri adiknya yang sedang berdiri dengan wajah khawatir , ia takut eunbi jatuh.

"Eh kenapa lu , muka kayak nahan berak" Ujar taeyong lalu menyenggol lengan saudarinya.

"Gue takut eunbi jatuh" Tutur jeno membuat Taeyong tertawa terbahak-bahak.

"Hahahahah lo kira eunbi bocah"


Jeno merenggut kesal , mereka tidak tahu kalau eunbi sedang hamil. Ia hanya bisa menatap Saudarinya kemudian mengabaikanya.

"Diem lo jomblo!" Balas jeno tak kalah ketus.

"Dakjal lo ya!"



















Jeno menyusul eunbi yang sedang di Pangku oleh HyunBin , ayahnya.

Seperti keluarga besar. Jeno salim ke satu-persatu orang tuanya dan duduk menyusuli eunbi yang sedang asik bersanda gurau dengan ayahnya dan ayah jeno.

"Gimana jen , kerjaanmu?"tanya mertuanya sembari membukakakkan Eunbi cokelat.

"Lancar yah , perusahaan kanada juga udah oke sama semuanya" Jawab jeno seadanya kemudian tersenyum.

"Itu berkas kemarin , di tanda tanganin sama eunbi ya? Soalnya laporan masuk ke Kantor katanya nyonya lee yang sah kan berkas" ujar donghae kemudian meneguk secangkir teh.

"Iya ayah , soalnya benefit kim datang tiba-tiba"

"Eunbi bisa handle perusahaan nih , mau nggak ayah kasih saham biar kamu kelola" Ujar Donghae menawarkan.

Eunbi tertawa , "hehe gapapa ayah , makasih , eunbi ada rencana tapi eunbi maunya bisnis itu eunbi kembangkan sendiri mulai dari nol"

"Baguslah kalau gitu, biar kamu juga bisa belajar"

"Iya ayahhh , yaudah eunbi ke dapur dulu ya , bantuin bunda bunda seksoy" Ujar Eunbi kemudian berlari ke dapur.


Terlalu asik berlari , ia tidak sadar ada chocho yang sedang menjilati bulu-bulunya.










Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Younger | H.eb  X L.JnoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang