"Itu bukan anak Jeno"
Eunbi tersentak kaget , ia merasa bersalah seketika. Tapi ia mengingat kembali , Jeno memang berselingkuh dan tak pantas untuk di terima kembali.
Usaha apa yang mereka ceritakan pada Eunbi , apakah usaha Jeno untuk memasukkan eunbi kedalam lingkaran setan lagi. Tidak , kali ini ia tak akan termakan tipu daya Seorang Lee Jeno.
"Ya terus? Gue harus nerima lagi? Kenyataanya tetap gak berubah Na Chan , dia tetap tidur sama Jinny , itu faktanya walaupun anak Jinny bukan anak dia tapi gaakan merubah apapun..." Ujar Eunbi membuat Jaemin dan Heechan sadar , wanita ini sudah keras terhadap pendirianya.
"Kalaupun jeno gak salah , setidaknya sejak awal dia kasih tau gue. Kalau semuanya udah jelas dari awal , gue sama Sky gaakan sengsara kaya gini , salah bukan sky sama gue tapi hanya gue yang sengsara sama perasaan ini"
"Sky , dia gaboleh hidup susah ...dia motivasi gue buat lanjutin hidup , sky cahaya kehidupan gue dan gue gaakan runtuh dan ngehancurin anak gue hanya karena laki-laki brengsek kayak Jeno" ujar eunbi menahan getaran pada suaranya
Jaemin memeluk Eunbi , begitu pula dengan Heechan. Mereka memahami Ibu muda itu , bagaimana-pun Jeno sahabat mereka dan Eunbi adalah korban perasaan Dari Jeno.
Sejak awal menikah Jaemin sudah menanyakan Eunbi sekitar 10 kali.
"Lo yakin siap nikah kak? Umur 16? Nikah? Serius lo? Lo udah memahami jeno seutuhnya?"
Pertanyaan yang jaemin tanyakan terus-menerus tanpa Lelah ataupun letih , karena ia benar-benar tak ingin eunbi Terluka baik fisik maupun mental. Ia kenal betul Sosok Jeno seperti apa.
Jeno memang tak pernah bermain dengan hati wanita lain. Sejak awal jeno tak pernah terusik dan hanya menatap eunbi seorang , tapi Yang jaemin takutkan , salah satu sikap Jeno yaitu mudah sekali Luluh.
"Sabar kak , ada kita kok , lo butuh ayah buat sky , kita siap gantiin sosok Jeno buat Sky lo gausah takut" ujar Heechan , Fullsun memamg sangat menambah mood eunbi.
"Gak..."
"Gue"
"Gue Mau buat Jeno menyesal , dan menyadari kesalahan dia"
🦉🦉🦉
Eunbi pagi ini ada Meeting dan Rapat penting akan tetapi bersama Boss Besar dari perusahaan Furniture , Pria itu Bernama Jeon Chang Ha , dan Jangan lupa Lee Jeno juga akan menghadiri Meeting kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Younger | H.eb X L.Jno
FanfictionNikah memang mudah , tapi bagaimana dengan nikah muda? tanyakan saja pada Lee Jeno dan Hwang Eunbi bagaimana rasanya menjalani semua itu. [HIGHEST RANK] No #1 In Hwang No #1 In Seosoojin No #3 In heechan No #2 In heechan No #3 In Eunbi No #3 In SinB...