Sequoia adalah istilah yang biasanya diidentikkan dengan sesuatu yang indah, damai, dan menenangkan. Serta juga, sequoia cocok digunakan untuk mendeskripsikan gadis yang cantik, menyenangkan, tapi juga menenangkan.
Persis seperti gadis berpipi tembam satu ini.
Sosok seorang gadis yang bernama Alvia Decha Arzukna. Gadis yang sehari-harinya disapa Echa oleh orang terdekatnya. Gadis yang suka memanggil dirinya sendiri dengan sebutan yang berubah-ubah. Menyesuaikan situasi, tempat, dan juga lawan bicara. Terkadang Echa, gue, aku, saya, atau terkadang juga aing.
Jika dia sedang berbicara dengan keluarganya, dia akan memanggil dirinya sendiri dengan sebutan Echa. Jika sedang berbicara dengan para sahabatnya atau orang yang tidak dia kenal, Echa akan menggunakan aksen gaulnya, yaitu lo-gue.
Dia seorang gadis cantik kelebihan imut, manja, terkadang polos menyerempet dikit ke bego, berpipi tembam dengan wajah bulatnya yang terlihat menggemaskan, dan juga bisa berubah menjadi gadis yang bar-barnya kelewatan jika ketenangannya sudah benar-benar terasa diusik.
Echa memiliki empat sahabat dari kecil yang menjabat sebagai tetangga rumahnya, memiliki satu-satunya kakak kandung yang terpaut dua tahun di atasnya, dan juga memiliki empat kakak sepupu yang dekat dengannya.
Hidup dikeluarga dan lingkungan yang kebanyakan beranggotakan laki-laki, membuat Echa terkadang juga mengikuti gaya laki-laki. Seperti dalam hal berpakaian, ahli dalam memakai motor-motor besar, dan jangan lupakan kalau dia juga pintar dalam hal bela diri yang diajarkan oleh, entah itu papanya, kakak kandungnya, kakak sepupunya, atau juga para sahabatnya.
Jangan katakan jika hidup sebagai sosok gadis penyuka segala jenis makanan dan minuman rasa cokelat, serta juga gadis yang memiliki cynophobia satu ini akan selalu merasa bahagia. Memiliki tubuh yang ideal, wajah yang cantik, hidup berkecukupan, dilindungi oleh banyak laki-laki tampan, itu tidak selalu menjamin kebahagiaan.
Ingat, selalu ada kesedihan sebelum atau setelah kebahagiaan.
❝Namanya juga hidup, ya pasti ada susah senengnya. Nggak selalu kebagian seneng terus. Kalo hidup lo pada seneng terus nggak pernah sedih mah, ayo sini cepetan spill caranya, gue juga mau.❞ -ACA.
**
• NEW VERSION -
[ - a story by agustde_ ]
KAMU SEDANG MEMBACA
Sequoia ✔
Teen Fictionೃ⁀➷ ••• Menceritakan kehidupan seorang gadis yang bernama Alvia Decha Arzukna. Gadis yang biasanya dipanggil Echa oleh orang terdekatnya. Dia gadis cantik kelebihan imut, manja, terkadang polos sedikit bego, berpipi tembam menggemaskan, tapi juga b...