•°LavenderWriters Project°•
•°Creating Destiny © Kelompok 1°•
•°Extra Part By: Naraifah_ alifiyani MaharaniAraa_ mahaarrr°•
•°Sabtu, 02 Desember 2021°•
•
•
•
💜Happy Reading💜
"Bunda! Bang Lio ambil es klim Lia," rengek seorang anak berusia sekitar 5 tahun, sambil menarik baju sang Bunda.
Ibu muda berusia sekitar 27 tahun yang semula tengah berbincang hangat dengan teman lamanya itu langsung mengalihkan atensinya pada sang anak.
Dilihatnya gadis kecil yang memanggil dirinya Bunda tadi, tak lupa diikuti si tampan kembaran gadis tadi. Lio.
"Lio, es krim kamu mana? Kenapa kamu ambil punya Lia?" tanya wanita itu dengan penuh kelembutan di setiap tutur katanya.
"Es klim Lio gak enak Bunda," jawab Lio sambil terus memakan eskrim milik sang saudara kembar.
Wanita itu menghela nafas sejenak sebelum akhirnya tersenyum dan menatap Lia yang sudah berlinang hendak menangis.
"Lia makan yang punya Bang Lio mau? Atau mau bunda beliin lagi?"
"Yaudah deh Lia yang ini aja," jawab bocah kecil itu sambil menarik mangkuk es krim yang semula milik Lio.
"Pinter, jangan gaduh lagi ya,"
"Putri! Wah lama gak temu," panggil seorang wanita yang tengah hamil besar sambil berjalan mendekati Putri.
Ya, setelah menghadapi masa berat saat SMA, akhirnya Putri dan Rio sudah sah menjadi sepasang suami istri setelah tiga tahun lulus dari SMA. Dan sekarang, dua sejoli itu sudah di berikan titipan dari tuhan, berupa sepasang bocah kecil yang manis.
"Yang disapa Putri doang?" tanya Seorang gadis yang sedari tadi menemani Putri berbincang.
"Eh ada Tante Reina, cieee yang bentar lagi mau nikah," ucap wanita hamil itu, yang tak lain dan tak bukan adalah Silvi.
Silvi, wanita itu baru saja menikah 2 tahun lalu. Dan kini, ia tengah mengandung anak pertamanya dengan seorang pria blasteran Jerman-Indonesia, bernama Nichol.
"Huh, udah mau jadi emak juga masih aja ngeselin," celetuk Reina kesal.
Diantara mereka bertiga, memang hanya Reina yang belum menikah. Alasannya? Karena dari dulu ia sangat mendambakan menjadi seorang wanita karir. Dan hasilnya, kini ia menjadi seorang pramugari di sebuah maskapai penerbangan yang terkenal di Indonesia.
"Eh iya, laki lu lu pada kemana?" tanya Reina sambil celingukan.
"Mas Rio lagi di jalan kayaknya. Dia sibuk banget akhir-akhir ini," jawab Putri sambil melihat hp nya.
Reina mengangguk lalu menatap Shilvi meminta jawaban.
"Tuh, lagi pesen." Tunjuk Shilvi pada seorang pria berambut pirang cerah yang tengah memesan makanan.
Bruggh!
"Eh, ada bocah nabrak laki lu Sil," ucap Reina.
Untung bocah kecil. Dengan sabar Shilvi menghampiri Nichol yang berusaha membantu seorang gadis kecil yang menabraknya barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
01:Creating Destiny✔
Teen Fiction💜LavenderWriters Peoject Season 05. ||Kelompok 01|| #Tema; Kenangan Cinta Pertama. •°Ketua; Piya. °•Wakil Ketua; All Member. • • • Siapa yang mau jika mencari cinta dengan cara perjodohan? Yang katanya saat di jodohkan pasti tidak akan pernah lama...