•°LavenderWriters Project°•
•°Creating Destiny © Kelompok 1°•
•°Part 02 By: alifiyani°•
•°Senin, 16 November 2020°•
•
•
•💜Happy Reading💜
Setelah jam pelajaran sesi pertama berakhir, akhirnya kelas XI IPA 2 bisa merasakan istirahat. Tapi bukannya jam senggang untuk meregangkan otot, malah pelajaran semakin menjadi padat. Bukankah seharusnya guru memberikan waktu luang kepada muridnya menikmati obrolan di pagi hari?
"Ria," panggil Putri kepada Reina sahabat sekaligus teman sebangku. Putri memanggil Reina dengan sebutan Ria, katanya agar terkesan berbeda.
"Iya? Apa?"
"Aku capek," ucap Putri sangat manja, dia memunculkan sikapnya yang seperti itu hanya kepada Reina bukan yang lain.
"Nonton drakor aja lo gak capek! Giliran ngerjain tugas langsung capek!" singgung Reina yang masih saja mengerjakan tugas. Sangat rajin, berbeda dengan Putri yang setiap hari hanya mengeluh. Pemalas, lebih tepatnya.
Padahal, dia mengucapkan itu agar Reina berhenti dan mengajaknya ke kantin, tapi ternyata dia sama sekali tidak bergerak dari tempatnya.
"Itukan beda, Ria! Lo gak nanya kabar gue gimana?" tanya Putri mencoba agar Reina tidak dingin kepadanya.
Reina mengalihkan pandangannya ke arah Putri, "penting?"
Putri menghela napas lalu menghentakkan kakinya.
"Gue mau ke kantin, Ria!"
"Kenapa gak bareng sama Shilvi?"
"Tapi gue mau bareng sama lo!"
"Gue masih sibuk, Put. Nanti aja,"
"Rese banget, sih!" Putri memutuskan untuk pergi dari kelas sambil menghentak-hentakkan kaki, dan Reina hanya memasang wajah datar. Putri, dia sama sekali tidak pernah berubah. Padahal, Reina berharap Putri akan mengubah sikap manjanya.
"Gue doain lo dapet jodoh!"
.
.
.
Seorang laki-laki tengah menjadi pusat perhatian di kantin, siapa lagi kalau bukan Rio. Mantan ketua OSIS itu sudah duduk bersama temannya yaitu Kenji.
Kenji, laki-laki yang terkenal sangat terbuka kepada semua orang. Apalagi perempuan, pasti dia orang pertama yang paling memberi perhatian, intinya dia sangat baik kepada semua perempuan. Sampai-sampai banyak yang ingin mendekati nya.
Kenji sebenarnya tidak tertarik, tapi jika kesempatan datang untuk apa dia tidak mengambil tindakan?
"Yo, gue males bareng sama lo!" ucap Kenji secara tiba-tiba.
"Kenapa? Cewe?" tanya Rio sambil mengaduk es teh yang dia pesan, sesekali dia minum.
"Bukan gitu, tapi sekali lo dateng banyak yang ngeluarin hp,"
"Lah? Urusannya sama gue apa Abdul!"
"Lo nya jadi artis dadakan!" Kenji sepertinya tengah iri kepada Rio, padahal dia sendiri juga menjadi sorotan. Iya, karena selalu bersama Rio.
"Ooh...." Rio tidak peduli sama sekali. Dia ke kantin hanya ingin makan, bukan untuk menarik perhatian.
Mata Rio melihat ke kanan dan kiri, jika mata itu mengarah ke salah satu penghuni kantin pasti tidak akan berhenti tersenyum. Lebih singkatnya akan ge-er.
KAMU SEDANG MEMBACA
01:Creating Destiny✔
Novela Juvenil💜LavenderWriters Peoject Season 05. ||Kelompok 01|| #Tema; Kenangan Cinta Pertama. •°Ketua; Piya. °•Wakil Ketua; All Member. • • • Siapa yang mau jika mencari cinta dengan cara perjodohan? Yang katanya saat di jodohkan pasti tidak akan pernah lama...