•°LavenderWriters Project°•
•°Creating Destiny © Kelompok 1°•
•°Part 30 By: MaharaniAraa_°•
•°Rabu, 16 Desember 2020°•
•
•
•
💜Happy Reading💜
Saat ini Rio tengah melajukan motornya menuju rumah Zeline, bahkan ia belum mengganti seragamnya.
Brumm brumm
Citt!
Setelah memarkirkan motornya Rio langsung memasuki rumah Zeline.
"Lin?"
"Lin?!"
Rio mengernyit melihat rumah Zeline yang tampak lenggang.
"Zeline!"
Rio menaiki lantai dua tempat dimana kamar Zeline berada.
"Hiks.."
Rio mempercepat langkahnya ketika mendengar isakan kecil yang diyakininya adalah suara Zeline.
"Lin?"
Krettt
Zeline yang mendengar pintu kamarnya terbuka langsung mendongakkan kepalanya.
"Rio!" Zeline bangkit dan berlari menubrukkan diri pada Rio.
Rio yang menerima pelukan tiba-tiba itu mematung, ia merasa aneh atau karena ia khawatir dengan keadaan Zeline yang memeluknya erat lengkap dengan isakannya.
"Lo kenapa?" tanya Rio yang belum membalas pelukan Zeline namun memilih mengusap kepala gadis itu.
"Hiks.."
"Kenapa, Lin?" tanya Rio sekali lagi.
"Mama Yo, Mama ninggalin gue," ucap Zeline masih dengan sisa tangisnya.
"Ninggalin? Lo buat salah apa, Lin?"
Deg!
Zeline bingung akan menjawab apa, sangat mustahil ia jujur pada Rio jika dirinya tengah hamil. Tidak! Ia tidak ingin Rio menjauhinya.
"Mama lebih mentingin bisnisnya daripada gue Yo," alibi Zeline.
Rio menghela nafasnya. "Gue fikir lo kenapa. Udahlah Lin, lo tau kan lalau Tante ngelakuin itu juga buat ngebiayain lo," ucap Rio menenangkan sembari melepas pelukan Zeline darinya.
"Ya, tapi gue gak mau sendirian." Zeline terus melanjutkan sandiwaranya demi perhatian Rio.
Rio menggiring Zeline untuk duduk di sofa yang berada tidak jauh dari pintu kamar Zeline.
"Udah ga usah cengeng, lo udah makan?" Rio bertanya meski yakin jika Zeline pasti sudah makan. Ia hanya bingung akan membahas apa, tidak biasanya ia kehabisan topik saat bersama Zeline.
Zeline mengangguk sebagai jawaban. Zeline memperhatikan Rio dan matanya tidak sengaja melihat Rio memakai kalung dengan cincin sebagai bandulnya.
"Ihh beli dimana lo?" Zeline langsung menanyakan karena merasa aneh. Rio tidak suka memakai kalung, itu yang Zeline tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
01:Creating Destiny✔
Teen Fiction💜LavenderWriters Peoject Season 05. ||Kelompok 01|| #Tema; Kenangan Cinta Pertama. •°Ketua; Piya. °•Wakil Ketua; All Member. • • • Siapa yang mau jika mencari cinta dengan cara perjodohan? Yang katanya saat di jodohkan pasti tidak akan pernah lama...