07. Gibahan Kaum Adam

28.3K 1.5K 258
                                    

udah dua hari ini ansara sama yuta gak bisa ketemuan dulu, kenapa? karena yuta disibukan sama persiapan pergi ke gunung semeru jadi gak sempet buat sekedar mampir buat nengokin kesayangannya. kadang juga yuta tidur dibasecamp sama teman-temannya.

dan hari ini sih rencananya ansara mau nyamperin yuta ke basecamp nganterin makanan buat mereka, sekalian mau pacaran juga. emang mencari kesempatan dalam kesempitan banget nih kadal betina.

canda kadal.

"rene, nanti gue tunggu di nasi padangnya uda ramlan ya. gue mau naik ojeg kesananya, lo lanjutin dulu aja bikin tugasnya." ansara merogoh ponselnya memesan ojek online.

"iya pokoknya begitu urusan gue kelar, gue langsung nyusulin lo ra."

lalu kedua perempuan ini berpisah di lorong kampus, yang satu mau ngerjain tugas yang satunya lagi mau ngacir ke warung nasi padang.

"mbak ansara!" teriak seseorang dari belakang, ya namanya dipanggil otomatis ansara juga menoleh kebelakang.

itu mingyu, ngapain nih cowok manggil-manggil?

"ya kenapa aming?" tanya ansara.

mingyu diem bentar, kayaknya bingung ansara manggil dia dengan sebutan aming. dalam hatinya merutuk, aming siapa anjir. tapi dalam hati doang, gak mungkin mingyu misuh-misuh depan si mbak cantiknya itu.

"aming?" bingung mingyu yang sembari senyum-senyum membagongkan.

"iya lo gue panggil aming, abis nama lo ribet kalo dipanggil. gapapa kan?" ujar ansara dengan watadosnya.

gapapa lah, demi ansara mingyu rela dipanggil aming. jangankan aming, dipanggil mamang juga dia mah hayu-hayu aja. tapi inget! kudu ansara doang yang manggil dia begitu, orang lain jangan.

mingyu mikirnya itu panggilan kesayangan dari ansara.

"gapapa mbak, by the way saya kebetulan liat mbak nya aja makanya saya panggil hehe." ucap mingyu yang masih seperti sebelumnya, selalu senyum salam sapa kayak anak pramuka.

"jangan panggil gue mbak dong, emang gue mbak lo." ujar ansara sambil cengengesan.

tuh ya ansara mah gitu. manggil orang seenaknya boleh, tapi dia dipanggil mbak malah protes.

banyakin sabar ya ming, cewek mah kadang ribet apalagi orangnya kayak ansara.

"terus?"

"panggil ansara aja, jangan pake mbak. gue belum tua kali."

"sorry, eh btw kamu ngapain disini? emang udah gak ada mata kuliah?" tanya mingyu.

cara nanya mingyu ke ansara beda banget, sumpah demi apapun ini cowok sopannya bukan maen. beda banget sama yuta yang kalo nanya orang tuh logatnya mirip anak buah kang bahar, udah mah nyewot pake ngegas lagi.

"gue lagi nungguin ojek online, mau beli makan."

kebanyakan tiba-tiba nih, tapi ya emang tiba-tiba aja mingyu narik tangan ansara buat ikut sama dia, tau dah mau dibawa kemana.

dan ternyata mingyu bawa ansara ke parkiran, mereka berdua berdiri disebuah mobil ranger rover berwarna hitam metalic.

mobil sapa nih? ya jelas mobilnya mingyu lah. meskipun dia ngekos, kos-kosan nya mingyu ini tergolong elit. bayangin aja, didalam kosannya mingyu ada jaccuzi, balkon sama private pool.

kalah apartemen yang ono mah.

"cancel aja, biar saya yang anterin kamu. kebetulan saya juga laper mau makan siang bareng hehe." ujar mingyu lalu menyuruh ansara masuk kedalam mobilnya.

Friends With Benefit ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang