gara-gara omongan johnny tadi yuta jadi kepikiran, siapa cowok yang dimaksud temennya itu? mana ansara barengan sama dia, gak tenang batin yuta pengen banget cepet-cepet ansara balik ke kosannya biar bisa di interogasi.
lagian baru jadian sehari udah kayak setaun, padahal sebelum mereka berdua pacaran juga yuta oke-oke aja kalo ansara main sama siapapun termasuk cowok. tapi semenjak mereka bener-bener pacaran kayaknya yuta posesif banget, bukannya apa-apa tapi ya takut aja gitu ceweknya ditaksir sama cowok lain.
biarin aja sih ya ansara ditaksir cowok banyak, yang penting kan yang ngemilikin ansara cuman yuta. ah goblok banget jadi laki, heran da aing mah.
"asalamualaikum beijing." suara ansara terdengar dari pintu kamar kos, ia udah balik sambil membawa satu totebag gede perabotan kayak lampu tumblr, pot bunga plastik sama beberapa rak dinding yang siap pasang buat dikamarnya.
gak lupa ia juga bawa dua bungkus makanan untuknya dan juga kekasihnya.
"cintaku kok gak dijawab sih salamnya." ujar ansara sambil menaruh barang-barang yang ia bawa ke karpet bulu.
"udah tadi dalem hati." gumam yuta yang nyaris gak terdengar oleh ansara.
ansara bingung sedari tadi yuta hanya memperhatikan dirinya, gak ada tuh bacotan keluar dari mulut jahanamnya. ini hanya ada yuta yang diam membisu.
firasat ansara mengatakan kalo ada yang gak beres dengan pacarnya.
"kenapa sih?" tanya ansara.
nih roman-romannya mau ribut, yok siapin beberapa perkakas kayak obeng sama linggis, siapa tau aja mereka berdua butuh buat gelut.
"gue denger-denger dikampus ada maba ya?" yuta membuka percakapan mereka.
ansara mengangguk mengiyakan pertanyaan kekasihnya itu. "iya, kenapa gitu?"
"kayaknya udah akrab lo sama dia, ada yang bilang ke gue kalo lo tadi dikampus barengan sama tuh maba." ansara tertegun, buset banyak cepu juga nih.
fix inimah yuta lagi cemburu. tapi bukannya takut ansara malah ketawa ngakak, gemes banget liat yuta cemburu rasanya pengen dia kokop aja bibirnya mang atuy.
"napa lo ketawa?"
"lo cemburu? nih ya gue jelasin jangan ngambek dulu, jadi tuh maba itu nyasar dia gak tau arah fakultasnya. ya gue anterin lah namanya juga dimintain tolong kan kasian, dia baru seminggu dibandung." jelas ansara yang masih cekikikan.
"ya terus kenapa lo mau nganterin?"
"terus kudu gue diemin gitu orang minta tolong? yuta lo jangan cemburu gitu, dia cuman minta dianterin doang."
yuta diem, iya juga sih namanya orang minta tolong masa gak ditolongin. tapi ya tetep aja namanya yuta nakamoto mah gengsi buat bilang cemburu.
ansara menghampirinya, ia duduk dipangkuan yuta lalu mengelus-elus rambut kekasihnya itu.
"pacar gue kalo cemburu gemesin banget." ucap ansara lalu mencium bibir yuta.
Yuta POV
tadinya gue mau ngambek aja kalo dia beneran berduaan gak jelas sama si maba, gue gak tau namanya dan gak mau tau. cuman ya disuguhin beginian mah gue mau banget jir lah gajadi ngambeknya juga.
dapet serangan senja begini siapa yang mau nolak, apalagi ansara tau banget kalo gue gampang horny cuman ngeliat body nya aja.
bersyukur banget gue punya cewek modelan dia, udah cakep, bohay, mau nerima gue yang serba kekurangan ini. awalnya gue kira ansara naksir jaehyun, abis tiap hari yang ditanyain jaehyun mulu. dan alhamdulillah ternyata dugaan gue salah, dia cintanya sama gue. hehe😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends With Benefit ✔
Fanfiction🔞 temen tapi nganu. - 𝐟𝐞𝐚𝐭. 𝐘𝐮𝐭𝐚 𝐍𝐚𝐤𝐚𝐦𝐨𝐭𝐨 Rank #1 YutaNakamoto 26 Januari 2021 Rank #5 Yuta 26 Januari 2021 Rank #14 Friends 25 April 2021 Rank #9 Friends 27 April 2021 Rank #4 Yuta 17 Mei 2021 Rank #3 Yuta 23 Mei 2021 ⚠️ NC 21+ 🔞...