"ra, lo udah beli kado buat johnny?"
seulgi nyamperin ansara di apartemennya, udah jauh-jauh hari ansara mencarter seulgi supaya bisa di ajak kondangan bareng. harusnya sih barengan juga sama irene, cuman dia kan sama mino.
ya kali ansara nanti sama seulgi jadi obat nyamuk liat temennya bermesaraan.
ansara mengangguk, sebenernya sih bisa dibilang bukan kado. lebih tepat nya ansara ngasih johnny dan calon istrinya itu paket honeymoon cruise luxury liveboard trip di Lombok selama seminggu.
sekalian ansara juga udah nyumbang beberapa paket souvenir eksklusif untuk pernikahan sahabatnya.
kemarin juga jaehyun ngevideo call ansara, biasalah kangen-kangenan kayak kawula muda. tapi maaf, jaehyun belum bisa pulang nemenin ansara kondangan karena masih terhitung satu minggu ia di singapura.
tapi tenang aja, jaehyun yang dibantu ansara udah ngasih sahabatnya itu sepasang cincin merk Bulgari keluaran terbaru.
"yah gue belum beli kado lagi, abis bingung kemarin si irene ngajakin bareng, eh taunya malah pergi duluan. tai banget." omel seulgi dan sekarang ia malah kelimpungan sendiri.
"ngamplop aja sih, gak usah pusing-pusing." ujar ansara yang lagi berdandan.
seulgi setuju dengan usulan dari ansara, lalu ia kepikiran mau ngamplopin johnny e-voucher menginap di hotel Four Season Jimbaran, kan cocok tuh balik dari Lombok melipir ke Bali dulu.
"printer lo dimana? gue mau nyetak nih." tanya seulgi, lalu ansara menunjuknya di ruang kerja.
setelah e-voucher selesai dicetak, seulgi melipat dan memasukannya ke dalam sebuah amplop. gak usah bagus-bagus lah amplopnya, yang penting isinya atuh.
hampir satu jam ansara berdandan dan sekarang ia sudah selesai, ia memakai setelan kebaya berwarna rose gold dan mencepol rambutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends With Benefit ✔
Fanfiction🔞 temen tapi nganu. - 𝐟𝐞𝐚𝐭. 𝐘𝐮𝐭𝐚 𝐍𝐚𝐤𝐚𝐦𝐨𝐭𝐨 Rank #1 YutaNakamoto 26 Januari 2021 Rank #5 Yuta 26 Januari 2021 Rank #14 Friends 25 April 2021 Rank #9 Friends 27 April 2021 Rank #4 Yuta 17 Mei 2021 Rank #3 Yuta 23 Mei 2021 ⚠️ NC 21+ 🔞...