aduh maap ya aku gatel banget pengen ngebalap submissive jadi 500K, bisa kan kita? bisa dong, bisa lah😂😅
hari ini yuta dan ansara libur kuliah, kemarin ansara merengek kalo dia pengen ganti suasana baru di kamarnya. bosen banget sama kamar yang itu-itu aja, pas dia liat video di aplikasi tiktok ada tuh sebuah video yang menampilkan dekorasi kamar jadi estetik. ansara kepengen kamarnya di ubah persis kayak yang di video.
dan siang ini mereka berdua lagi berada di IKEA untuk membeli barang-barang yang dibutuhkan. tadi pagi yuta udah mindahin semua barang lama ansara dibantu dengan johnny, jaehyun dan ten yang yuta telepon satu persatu. lalu setelah itu yuta mengecat ulang tembok kamar ansara menjadi warna putih gading.
kali ini, ansara ingin membeli rak buat smart tv nya lalu membeli meja serta karpet bulu dan gak lupa pernak pernik lainnya. yuta mah hayu-hayu aja, apa sih yang enggak buat si kesayangan.
"yang, warna putih atau abu-abu?" tanya ansara menunjuk beberapa rak yang dipajang.
yuta melirik ke kanan dan ke kirinya menimbang-nimbang warna apa yang bagus kira-kira.
"abu-abu aja deh, kalo semuanya putih nanti kamar kamu kayak kamar rumah sakit." ujar yuta dan disetujui oleh ansara.
yuta memilih konsep minimalis. jangan terlalu beli banyak rak atau lemari, nanti yang ada malah bikin sempit. ranjang lama ansara juga dibuang oleh yuta dan dibelikannya kasur yang baru tapi gak pake alas, biar adem aja pas mereka berdua tidur nanti
ini jatohnya kayak mau pindahan aja anjir.
"yang daripada beli perabotan kayak gini buat di kamar kos, mending aku beliin apartemen ya?" kata yuta yang matanya sedang berjelajah memilah dan memilih barang yang menurutnya cocok.
"heh? buat apaan apartemen?" ucap ansara kebingungan.
"ya buat kita atuh sayang, emang gak capek kamu bentar-bentar pindah ke kos-kosan aku terus bentar-bentar ke kos-kosan kamu."
ansara tampak berpikir, sebenarnya boros di waktu sama di duit juga sih. yuta bahkan paling sering nginep di kosan nya ansara ketimbang di kosannya sendiri.
"kan kita belum kerja yang, belum punya uang banyak." ansara melirik yuta, dia mikir emang gak mahal apa beli apartemen.
"aku ada sayang uang, jangan takut abis."
"mending di tabung uangnya buat kita nikah nanti."
yuta yang tadinya fokus nyari lemari langsung menoleh ke arah ansara sambil tersenyum sumringah.
"kumaha tadi neng? tadi kamu ngomong apa?" pinta yuta ke ansara untuk mengulang perkataannya.
"iya akang yuta sayangku, mendingan uang nya di tabung buat kita nikah nanti." ulang ansara. duh seandainya ini bukan ditempat umum, udah abis ansara diciumin nyampe pingsan.
"sekarang beli apartemen, kalo nikah ya nabung lagi lah." ujar yuta sambil cengengesan lalu setelah itu ia mendapatkan sebuah gaplokan dikepalanya.
"sakit atuh ayang." desis yuta lagi.
"ya lagian kamu mah, aku ngomong serius tau. kamu emang gak mau nikahin aku apa?" pekik ansara. sambil ngobrol mereka berdua pergi untuk berkeliling lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends With Benefit ✔
Fanfiction🔞 temen tapi nganu. - 𝐟𝐞𝐚𝐭. 𝐘𝐮𝐭𝐚 𝐍𝐚𝐤𝐚𝐦𝐨𝐭𝐨 Rank #1 YutaNakamoto 26 Januari 2021 Rank #5 Yuta 26 Januari 2021 Rank #14 Friends 25 April 2021 Rank #9 Friends 27 April 2021 Rank #4 Yuta 17 Mei 2021 Rank #3 Yuta 23 Mei 2021 ⚠️ NC 21+ 🔞...