14. Bodyguard Si Neng

10.1K 1K 293
                                    

pada penasaran gak sih gimana awalnya yuta ngedeketin ansara?













udah dua jam yuta sama ansara diem-dieman, ansara nungguin yuta buat ngejelasin kejadian dibasecamp tadi sedangkan yuta bingung ngomongnya darimana dulu. gak yuhu banget nih yuta pas ngeliat wajah ansara yang murung. duh ngeri aja ansara ngajakin bubaran.

tapi ya bukan sepenuhnya salah yuta juga, orang tadi kan yang ngobatin luka nya itu ten terus tiba-tiba aja yuna dateng. eh tapi salah dia nya juga sih kenapa mau-mau aja gitu di obatin sama orang lain, kan bisa yuta kabarin ansara. di geplak ansara doang mah udah biasa abis itu nanti ansara nya juga luluh lagi.

kalo kayak gini mah gimana mau luluh suripto.

tadi aja jaehyun nge chat, kalo dalam waktu 1x24 jam yuta gak ngejelasin terus ansara gak ngomong atau wajahnya gak ceria lagi, siap-siap aja yuta mau di paketin ke kawah gunung rinjani sama jaehyun.

yuta menghembuskan nafas biar gak deg-degan, sebenarnya dia enggak takut sama sekali dengan ancaman jaehyun, dia emang bener-bener tulus mau minta maaf sama mau ngejelasin semuanya karena yuta emang sesayang itu sama ansara.

"neng." panggil yuta memulai obrolan mereka.

ansara yang sedari tadi mainan ujung kuku pun menoleh ke arahnya.

"muhun." lirih ansara, tuh ya yuta enggak tega banget kayaknya ansara menahan tangisnya pas dari motor tadi.

"luwak white coffe paswordnya?" tanya yuta yang masih agak ragu-ragu.

"nyaman di lambung, gak bikin perut kembung." jawab ansara.

"yak benar, dua juta rupiah jangan lupa dipotong pajak." ujar yuta, sepersekian detik mereka berdua pun tertawa sama-sama.

sambil tertawa, ansara lalu dengan cepat berhambur ke pelukan kekasihnya itu dan menangis sejadi-jadinya. yuta mengelus-elus kepalanya dan membiarkan ansara menangis meluapkan perasaannya.

pertama dalam sejarah nih ansara nangis didepan yuta, terakhir nangis tuh waktu pas ansara jadi maba terus disuruh confess ke kakak tingkatnya dan itu membuat dia malu semalu malunya.

"gapapa, hayu sok nangis dulu aja sayang." ucap yuta sembari mencium kedua pelupuk mata ansara yang dibanjiri oleh airmata.

asin-asin dah tuh mulut.

ansara semakin mengeratkan pelukannya ke leher yuta, sedari pas dibasecamp tuh ansara pengen banget nangis dicampur kesel tapi baru kesampean sekarang, mana isak tangisnya sampai berbunyi ingsrek-ingsrekan, nih kalo jaehyun sama johnny denger itu kepala yuta udah pisah dari lehernya hari ini juga.

udah beberapa menit berlalu akhirnya isak tangis ansara reda juga. sekarang gantian yuta yang mulai berbicara, menjelaskan segala semua kesalahpahaman yang terjadi di antara mereka berdua. dengan sabar ansara mendengarkan, kalo yuta tadi pagi nyamperin chanyeol ke tongkrongannya supaya dia gak gangguin ansara lagi.

terlebih saat tadi yuna yang datangnya gak di undang kayak jelangkung, yuta menjelaskan kalo yuna juniornya ini hanya membantunya, dia juga ngomong kalo yuta udah nolak yuna berkali-kali tapi anak itu tetap kekeuh mau bantuin yuta.

yuta juga bilang kalo yuna ini anak yang dia sama johnny tolongin waktu pingsan di ranu kumbolo tempo hari. dan hanya sebatas senior junior, gak ada hubungan yang lain dan gak akan pernah membuat hubungan apapun.

"udah ya ayang, jangan nangis lagi. sakit hati aku ngeliat kamu kayak barusan." ujar yuta sembari menyeka sisa-sisa airmata yang jatuh dipelupuk mata ansara.

"tapi kamu beneran kan gak aneh-aneh pas kemarin mendaki?" tanya ansara memastikan, dan dengan tegas yuta menggelengkan kepalanya.

"sumpah demi allah yang, aku gak macem-macem. tanya aja jaehyun kalo gak percaya. rela aku mah disamber geledeg kalo emang aku aneh-aneh pas di semeru." yuta memasang mimik wajah yang serius sambil memandang kekasihnya.

Friends With Benefit ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang