"sumpah mbak beneran dah, boss saya gak ada disini."
"JANGAN BOHONG, MANA ANSARA?! ANSARA KELUAR GAK LO!!"
berkali-kali joana meneriaki nama ansara sampe haechan dan yang lain menahannya supaya gak masuk ke butik.
sedari tadi joana mencak-mencak di depan pintu butik, sambil ngomel-ngomel udah gitu neriakin ansara dengan sebutan pelakor. barudak di butik malah kebingungan ini cewek teriak-teriak ngapain kayak orang kesurupan.
"mbak, dengan hormat kami minta anda gak buat kegaduhan disini." ujar jeno sambil menahan tangan joana yang kekeuh memaksa masuk dan ingin mencari ansara ke dalam butik.
"heh! asal kalian tau ya, boss kalian tuh udah bikin acara pernikahan saya ancur. dasar pelakor! lonte!" teriak joana yang mencoba buat menerobos masuk.
byur
semua yang ada disitu terkejut, gak terkecuali joana sendiri. tubuhnya basah kuyup karena barusan renjun menyiramnya dengan sebotol air mineral.
"gue masih sabar ya liat lo dari tadi bertingkah! tapi kalo lo udah ngatain bu ansara yang gak bener mending sekarang lo pergi, atau gue laporin polisi atas tindakan kurang menyenangkan." ujar renjun yang mengusir joana.
gregetan juga lama-lama sama nih cewek gila sedari tadi teriak-teriak gak jelas, setelah itu jaemin masuk ke dalam butik dan mencari ponselnya, lalu ia segera menghubungi boss nya.
"halo bu."
"iya, kenapa jaem?" ujar seulgi diseberang telepon.
"lho, bu cala nya mana?" tanya jaemin.
"ansara lagi diperiksa, ini ponselnya gue yang pegang. kenapa emang?"
"gini bu ugi, nanti kalian berdua jangan ke butik dulu ya." ucap jaemin yang menjelaskan situasi di butik sambil harap-harap cemas, takut nya siluman oray sanca belum pergi dari tempat mereka terus takutnya ansara di apa-apain.
"oh, oke deh. biar ansara ditempat gue dulu. kalo gitu gue tutup ya teleponnya, makasih udah ngasih tau."
"iya bu, sama-sama. hati-hati dijalannya."
setelah ansara selesai memeriksa kandungannya, ia dan juga seulgi bergegas pergi. tapi sesuai intruksi jaemin, seulgi membawa mobilnya menuju apartemennya bukan butik atau apartemen ansara. lagian nih yang goblog tuh yuta, orang mah kalo emang beneran gak suka sama joana kenapa gak ngomong dari awal aja.
kan anjir, seulgi jadi ngebatin sendiri kan.
kalo udah begini yang kena imbasnya kan malah ansara, padahal yang ngejar-ngejar si yuta nakakampret.
"lah lah, kok kita gak ke butik sih seul?" tanya ansara yang kebingungan pas seulgi memutar haluan.
"iya, lagi ada trouble disana. tadi jaemin nelpon ke ponsel lo." ujar seulgi yang matanya masih fokus ke jalanan.
tadi di rumah sakit pas ansara periksa kehamilannya, alhamdulillah ia dan calon bayinya sehat. cuman dokter bilang kalo ansara gak boleh banget banyak pikiran, sebisa mungkin ia menghindari pekerjaan berat dan juga bedrest beberapa hari untuk memulihkan staminanya.
seulgi dan irene udah tau kalo sahabat mereka tuh lagi hamil, tadinya mereka berdua ngambek banget karena ansara bisa kebobolan.
udah gitu mereka gak tau anak yang didalam perut ansara itu anaknya yuta atau jaehyun, seulgi juga menyarankan kalo emang ansara penasaran siapa ayah kandung bayinya itu, ansara harus tes dna.
sekarang jaman udah canggih, tadi aja ansara iseng nanyain ke dokter kalo tes dna tapi bayinya belum lahir emang bisa? sang dokter yang memeriksa ansara pun menjawab bisa, di usia kandungan tiga bulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends With Benefit ✔
Fanfiction🔞 temen tapi nganu. - 𝐟𝐞𝐚𝐭. 𝐘𝐮𝐭𝐚 𝐍𝐚𝐤𝐚𝐦𝐨𝐭𝐨 Rank #1 YutaNakamoto 26 Januari 2021 Rank #5 Yuta 26 Januari 2021 Rank #14 Friends 25 April 2021 Rank #9 Friends 27 April 2021 Rank #4 Yuta 17 Mei 2021 Rank #3 Yuta 23 Mei 2021 ⚠️ NC 21+ 🔞...