hai, gimana kabarnya? semoga sehat-sehat terus ya kayak ansara nih hehe, meskipun beberapa tahun kebelakang menjadi tahun yang sulit untuknya tapi akhirnya ansara kembali bangkit dari segala keterpurukan.
setelah lulus kuliah lima tahun yang lalu, alhamdulillah ansara sekarang bekerja sebagai profesional wedding planner dan berhasil membangun butik sendiri dengan sepuluh orang karyawan yang membantunya.
sebenarnya agak gak nyambung perihal ansara nih kuliah jurusan ilmu komunikasi, tapi ya namanya juga rezeki. semuanya udah ada yang ngatur.
seperti bulan sekarang nih, ansara lagi kebanjiran job nikahan. sehari bisa ada tiga klien yang datang untuk menggunakan jasa ansara atau hanya berkonsultasi aja.
"minggu depan kita ketemu lagi ya mbak, kalo perlu ajak calon suaminya biar sama-sama enak mau tema wedding yang kayak gimana, insha allah saya dan tim bisa menyesuaikan." ujar ansara sambil menandai di buku agenda nya.
"baik mbak, kalo gitu saya permisi dulu. terimakasih."
ansara menyandarkan tubuhnya ke sofa ujar calon kliennya itu udah pergi dari ruang kerjanya. kadang ansara suka dibikin pusing sama calon pengantin yang subhanallah permintaannya macem-macem.
ada yang mau konsep glamour, serba hello kitty bahkan ada yang cosplay jadi among us.
itu mau kawin atau lagi ngelawak jir.
tapi ansara cuman bisa tersenyum sambil menuruti kemauan kliennya, mau misuh-misuh yang ada pada kabur nanti gak jadi pake jasa ansara.
ia memijit pelipisnya yang sedikit agak pening, lalu kembali membuka ipad dan mengirim pesan singkat gimana situasi tim nya yang hari ini lagi melakukan proses foto prewedding.
"kenapa sih? keliatannya lieur amat." jaehyun tiba-tiba membuka pintu lalu menghampiri ansara yang sedang duduk bersandar di sofa.
"gapapa, pusing aja. klien banyak mau nya. mana minta nya aneh-aneh."
jaehyun tertawa, lalu ia duduk disamping ansara dan meminta perempuan itu untuk membelakanginya. jaehyun memijit kepala belakang ansara agar tunangannya itu sedikit merasa lebih baik.
kaget ya? iyalah emang hidup ansara mau gitu-gitu aja, move on atuh.
belum lama juga sih jaehyun dan ansara bertunangan, baru lima bulanan.
jaehyun juga sekarang udah kerja di salah satu perusahaan manufacturing dan menjabat sebagai marketing manager. gak tau juga sih berapa lama ansara dan jaehyun berpacaran, tapi ya udah lama bareng-bareng jaehyun udah mantap banget untuk meminang perempuan pujaan hatinya itu.
ia gak muluk-muluk buat buru-buru ijab qabul, sesiapnya ansara aja. tunangan juga cuman buat ngeyakinin ansara kalo jaehyun itu serius sama dia. setelah itu ya berjalan seperti biasa aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends With Benefit ✔
Fanfiction🔞 temen tapi nganu. - 𝐟𝐞𝐚𝐭. 𝐘𝐮𝐭𝐚 𝐍𝐚𝐤𝐚𝐦𝐨𝐭𝐨 Rank #1 YutaNakamoto 26 Januari 2021 Rank #5 Yuta 26 Januari 2021 Rank #14 Friends 25 April 2021 Rank #9 Friends 27 April 2021 Rank #4 Yuta 17 Mei 2021 Rank #3 Yuta 23 Mei 2021 ⚠️ NC 21+ 🔞...