"bismillahirohmanirohim, nawaitu gusla lirafil hadasi akbari fardhu lillahita'ala."
air shower mengalir membasahi ujung rambut sampai ujung kaki ansara, seperti yang author bilang sebelumnya kalo semaleman ansara abis ditatar sama yuta gara-gara cowok yang namanya mingyu. ansara udah jelasin kalo mingyu itu anak baru yang ansara anterin waktu itu, mereka berdua cuman sekedar kenal aja gak temenan atau ada hubungan lain.
yuta sih gak marah sama ansaran nya, orang diliat juga dia gak respon yang gimana-gimana. cuman si mingyu nya aja nih emang ateul, ngedeketin ansara mulu diliatinnya. ya siapa juga yang gak kesel ngeliat kesayangannya mau dipepet orang.
dan berakhir tuh penyet sama es oyen di anggurin karena yuta sepulang beli makanan langsung ngajakin ansara cosplay jadi mr. grey sama anastasia. dan berakhir di jam setengah empat pagi ansara mandi wajib.
apa kagak beku itu pala diguyur air dingin pagi-pagi buta begini.
sengaja ansara mandi karena dia ngerasa abis ketumpahan sperma tiga galon alias lengket banget tubuhnya, setelah itu dia mau ngangetin ayam penyet yang semalam ia beli terus masak yang lain karena nanti abis subuh yuta udah langsung berangkat.
ansara juga diem-diem udah nyiapin beberapa perbekalan buat yuta selama pacarnya itu mendaki nanti, kayak obat-obatan, sweater, kaos terus beberapa makanan ringan serta kaos kaki yang udah dia packing se rapi mungkin.
setelah mandi dan berganti pakaian, ansara langsung ngacir ke dapur buat masak. gak yang aneh-aneh sih paling cuman numis capcay sama orak arik telor doang.
semalem juga gak tau kenapa pas yuta lagi asyik ngorok, ansara tiba-tiba kebangun terus nangis. kayaknya gak mau banget kalo yuta mendaki hari ini. padahal dia udah sering tuh ditinggal-tinggal nanjak tapi mungkin karena udah beda kali ya status hubungannya makanya ansara jadi lebay.
hampir satu jam dia berkutat didapur, bau harum makanan yang ansara masak tercium hingga membangunkan yuta. lelaki itu mengucek serta menguap lalu nguliat sebentar abis itu nyamperin ayang beb ke dapur.
grep
sebuah lengan kekar memeluk pinggang ramping ansara dari belakang. sambil masih setengah sadar, yuta berkali-kali mencium ceruk leher belakang ansara.
"masak apa ayang?" tanya yuta dengan suara serak-serak bangun tidur.
"masak sarapan buat kamu, aku juga udah bikinin bekel buat nanti dimobil." ucap ansara yang lagi nyiapin beberapa kotak styrofoam berisi nasi dan capcay yang tadi ia masak untuk yuta dan teman-temannya.
"gak usah repot-repot, nanti kamu capek."
"gapapa, bentar lagi selesai kok. kamu mandi gih, abis itu solat subuh." ansara melirik jam dinding, biar kata yuta kelakuan kayak roh halus, dia juga masih punya sisi rohani.
yuta mengangguk, sebelum pergi ke kamar mandi ia mengecup bibir ansara terlebih dulu.
jam udah nunjukin pukul setengah lima pagi, yuta udah seger, udah solat subuh sama udah sarapan juga dan pengen langsung berangkat di anterin sama ansara naik motor, enggak bukan belalang tempur punya yuta, tapi minjem motor vario seulgi tetangga kamar kos nya ansara. ya kali ansara ngendarain klx, mana nyampe tuh kaki.
barang-barang yang ansara udah packing juga dimasukin ke dalam ransel nya yuta, gak lupa itu perbekalan yang ansara masak tadi juga udah dimasukin ke kantong plastik terus dicantelin didepan motor.
"gak ada yang ketinggalan kan?" ansara memastikan semua keperluan yuta selama di semeru gak ada yang kurang. yuta malah mengangguk.
"ada yang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends With Benefit ✔
Fanfiction🔞 temen tapi nganu. - 𝐟𝐞𝐚𝐭. 𝐘𝐮𝐭𝐚 𝐍𝐚𝐤𝐚𝐦𝐨𝐭𝐨 Rank #1 YutaNakamoto 26 Januari 2021 Rank #5 Yuta 26 Januari 2021 Rank #14 Friends 25 April 2021 Rank #9 Friends 27 April 2021 Rank #4 Yuta 17 Mei 2021 Rank #3 Yuta 23 Mei 2021 ⚠️ NC 21+ 🔞...