[𝑩𝒐𝒏𝒖𝒔 𝑪𝒉𝒂𝒑𝒕𝒆𝒓] Janji Suci Akang & Neng

11.3K 879 526
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




pada kenapa sih kok aing di salah-salahin mulu? wkwk hayu yang berdosa ke yuna, mas taeyong sama mbak joana, masih edisi lebaran minta maaf sana gih😅

kali ini aku bakal bikin spesial chapter buat para kalian bucin nya akang sama neng sekaligus penebusan dosa author karena udah bikin airmata kalian mubazir di beberapa part sebelumnya wkwk.

jadi terhitung sudah lima tahun lamanya mereka semua lulus kuliah dan menggapai cita-cita mereka masing-masing. heeuh beb, sekarang itungannya udah tahun 2025.

ansara, yuta sama yang lain udah lulus dan menempuh hidup pilihan mereka sendiri. jaehyun pergi ke inggris untuk menempuh S2 dan pulang ke bandung dan sukses menjadi CEO sebuah perusahaan berlian yang ia rintis dari nol.

johnny juga sama, ia menjadi founder sebuah perusahaan dibidang arsitektur. sedangkan ten sendiri memiliki brand dan menjadi seorang fashion designer.

padahal mereka semua kuliah jurusan teknik mesin, gak tau nyambung nya dari mana.

kalo akang nanjak kita ini setelah lulus kuliah, ia pulang ke jepang dan kembali meneruskan kuliahnya lagi, kali ini ia mengambil sekolah penerbangan dan berhasil menjadi pilot dan menetap di sana serta berganti kewarganegaraan.

cukup lama mereka berdua menjalani hubungan long distance relationship, tapi keduanya sama-sama percaya kalo yuta maupun ansara gak bakal macem-macem selama mereka berjauhan. ansara malah menjadi owner dan membuat brand coffee shop nya sendiri.

selama yuta di jepang, ansara selalu ditemani oleh ketiga sahabatnya dan juga ada johnny dan ten yang menemani ansara sesekali.

seulgi dan irene bekerja sama membuat sebuah usaha kecantikan milik mereka berdua, sedangkan jennie menjadi model dan brand ambassador fashion milik ten.

kali ini mereka semua berkumpul kembali setelah sekian lama berpisah, kenapa? dikarenakan hari ini adalah hari spesial untuk mereka khususnya yuta sama ansara. hari dimana mereka berdua dipertemukan untuk mengucap janji suci sehidup semati didepan tuhan.

yuta menepati janjinya dan tahun kemarin ia melamar ansara dibantu oleh teman-temannya, setelah melalui masa-masa sulit dan banyak kecotnya, akhirnya mereka berdua disatukan oleh ikatan pernikahan.

jam menunjukan pukul tujuh pagi, ansara semalam cuman tidur bentaran doang karena deg-degan bentar lagi ia menyandang titel nyonya nakamoto dibelakang namanya. ia gak nyangka banget dulu yuta itu cuman partner berantem sama partner diranjang doang, eh sekarang malah mau jadi partner hidup.

ciAAAAAAA.

udah dua jam ansara di makeup, matanya sedikit mengantuk karena efek begadang. selain deg-degan, semalem tuh irene, seulgi sama jennie ngajakin ansara buat main monopoli biar gak tegang-tegang amat dan berakhir jennie beli amer sampe mereka semua tepar.

Friends With Benefit ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang