pas banget mau update eh ada notif dari akang.
tubuh ansara mulai memanas saat yuta menyentuh setiap titik rangsangnya, perempuan itu pun hampir tumbang saat kepemilikan yuta menghujam bagian tubuhnya dari bawah. ia sedikit menundukan tubuhnya dan kedua tangannya bertumpu ke perut yuta.
"mmmh."
"rrgh."
terdengar sahut menyahut desahan serta rintihan diantara keduanya, yuta semakin menggenjot miliknya begitu ansara terus-terusan meneriaki namanya. begitu indah ciptaan tuhan kalo dilihat dari bawah sini, ujar yuta.
dua buah dada ansara yang bergelantung bebas diatas juga tidak yuta biarkan begitu saja, ia sedikit memposisikan tubuhnya setengah duduk lalu mulutnya meraup dada kanan kekasihnya itu.
kini tangan yuta bertumpu pada ranjang kamar kos ansara begitu juga kedua tangan ansara mencengkram rambut belakang yuta sedikit keras menariknya ke belakang dan beberapa kali mendaratkan ciuman dibibir yuta.
hampir empat jam mereka berdua bersilaturahmi kelamin, rasa lelah dikeduanya telah ditutupi oleh nafsu serta rindu yang bercampur aduk. apalagi yuta sampai sekarang masih belum lelah untuk menggagahi ansara, padahal ansaranya udah pusing keleyengan.
"yuta ah udah, capek." ansara mengeluh karena emang ia udah gak kuat terus-terusan di hujam benda sakti milik kekasihnya, tapi kepunyaan yuta masih berdiri tegak belum ada tanda-tanda lelah sedikitpun padahal yuta udah dua kali mencapai titik klimaks dan mengeluarkan spermanya.
"sekali keluar lagi sayang." pinta yuta, kali ini ia ingin ansara menungging membelakanginya.
bener-bener mamang nanjak satu ini, selain jago naik gunung bisa dipastikan yuta juga jago naikin anak orang. buktinya sekarang aja ia masih kuat nanjakin ansara yang udah capek tapi masih iya iya aja nurutin kemauannya yuta buat doggy style.
"fuck." umpat yuta saat benda sakti miliknya menerobos lubang ansara dari belakang, begitu sempit dan nikmat meskipun sudah beberapa kali dimasuki olehnya.
kemudian yuta memaju mundurkan pinggulnya perlahan-lahan, satu tangannya mencengkram rambut panjang ansara hingga perempuannya itu sedikit mengadah keatas.
"ough yuta." teriak ansara merasakan perih, linu tapi sedap dibagian bawahnya.
"sedikit lagi sayang." jawab yuta saat namanya berkali-kali diteriaki oleh ansara.
yuta mempercepat genjotannya hingga berbunyi pokpokslebew seirama dengan gerakan pinggulnya, dan benar aja sesuai ucapannya tadi gak lama yuta menyemburkan seluruh spermanya didalam bagian bawah ansara hingga menetes membasahi sprei.
"tuhkan, haaah kamu mah mhh keluarinnya didalem terus." protes ansara yang hampir kehabisan nafas.
yuta cuman cengengesan, ia juga sama hampir kehabisan nafas dan menghirup oksigen sebanyak-banyaknya. peluh keringat bercucuran disekujur tubuh mereka berdua, kemudian yuta mencium bibir ansara agak lama dan berbaring disamping kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends With Benefit ✔
Fanfiction🔞 temen tapi nganu. - 𝐟𝐞𝐚𝐭. 𝐘𝐮𝐭𝐚 𝐍𝐚𝐤𝐚𝐦𝐨𝐭𝐨 Rank #1 YutaNakamoto 26 Januari 2021 Rank #5 Yuta 26 Januari 2021 Rank #14 Friends 25 April 2021 Rank #9 Friends 27 April 2021 Rank #4 Yuta 17 Mei 2021 Rank #3 Yuta 23 Mei 2021 ⚠️ NC 21+ 🔞...