01. Sarapan Pagi ⚠️

152K 3.1K 565
                                    

Bunyi suara alarm memecah keheningan dipagi yang mager ini, masih terbilang sangat pagi untuk membangunman dua sejoli yang tepar karena habis begadang tadi malam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bunyi suara alarm memecah keheningan dipagi yang mager ini, masih terbilang sangat pagi untuk membangunman dua sejoli yang tepar karena habis begadang tadi malam.

Kringg

Kringg

Kringg

Dengan sangat berat hati seorang perempuan yang tertidur pulas pun akhirnya membuka matanya, mengumpulkan sisa-sisa nyawa yang semalam di pakai habis untuk begadang, kemudian ia melihat keadaan di sekitarnya. Perempuan itu pun mendumel, gak bisa apa ya ia tidur dengan sejahtera gitu.

Alarm ponsel pun kembali berdering, membuatnya mau gak mau harus bangun dan mematikan suara jahanam tersebut.

"Yut goblok! alarm lo matiin napa, berisik tai!" Teriak perempuan tersebut sambil menendang sesosok tubuh yang tengah tertidur pulas disampingnya.

"Hmm." Yuta cuman berdehem, lalu ia kembali ke alam mimpi.

"Gue geprek nih lama-lama ponsel lo."

Yuta mendecak, kalo aja yang disampingnya ini bukan temennya, udah di tampol sedari tadi.

"Apasih anjing berisik amat, gak tau gue lagi enak mimpi apa ya." Balas Yuta gak kalah teriak.

"Mimpi ngewong lo ya?"

"Ngapain mimpi begitu, orang semalem juga ngerasain." Sahutnya lagi.

"Tai ah, buruan matiin!" Perempuan itu mulai kesal.

Si perempuan mendusur tubuh cungkring laki-laki disampingnya. Bukan nya bangun, Yuta malah membalikkan tubuhnya jadi menghadal belakang. Sialan emang.

"Yuta bangun gak lo!" Kini ia mengguncang tubuh Yuta sekuat tenaganya.

"Apasih? mau lagi yang semalem?"

Emang dasar lepehan reak kakek sugiono ini minta di tatar kepalanya.

Oh iya, belum tau kan siapa perempuan yang udah tidur bareng baginda Yuta? oke deh kita kenalan dulu, namanya Ansara Pitaloka Maydhina, seorang mahasiswi semester enam di sebuah universitas salah satu perguruan tinggi di daerah Bandung.

Dan laki-laki yang tidur bersamanya tadi namanya Yuta Baskara Nakamoto, laki-laki blasteran Jepang-Manado yang merangkap sebagai teman seperjuangan dari jaman Ansara masih lugu-lugunya di kampus, tapi sekarang mah boro-boro.

Iyalah, buktinya sekarang aja Ansara sama Yuta tidur bareng satu ranjang tanpa pake apa-apa, wkwk goblok kan ya?

Tapi hal itu udah biasa bagi mereka berdua, anggap aja simbiosis mutualisme dalam pertemanan.

bengeut sia!

Ansara sih iya-iya aja, ya abis temenan sama Yuta mah di enakin terus hehe, paham kan.

Balik lagi ke cerita pagi ini, sebenernya Ansara mager banget buat bangun. Tapi gimana lagi, alarm ponsel nya Yuta berisik banget, beneran Ansara kesel sekarang dan lagi pengen banget banting ponsel nya Yuta.

Friends With Benefit ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang