[𝒇𝒍𝒂𝒔𝒉𝒃𝒂𝒄𝒌] When Yuta Meet Ansara 01

10.3K 978 113
                                    

hihi hai!
kayaknya kurang enak gitu ya 'mereka ketemu nya gimana dan dimana sih?'

kok bisa ujug-ujug jadi fwb terus pacaran?

hmmmm,
patut dicurigai 🤣🤣😅






















pada zaman dahulu.........
























"ra penyetan yuk."

lagi dan lagi irene ngajakin ansara, padahal mereka baru tiga bulan ketemu. maklum di bandung kan ansara ngerantau sama kayak irene, udah gitu satu kamar kosan jadi ya kemana-mana bareng. kayak sekarang ini.

"duit gue sekak nih ceu." ujar ansara, selain gak punya duit, dia juga males siang bolong gini motor-motoran.

"ya terus kita makan apa dong?" irene mengerucutkan bibirnya, nih ya irene cakep-cakep begini makannya banyak banget, bentar-bentar laper.



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"ke kantin fakultas aja sih, beli nasi goreng kalo enggak soto. kan lumayan ceban pake nasi tuh." usul ansara, irene tampak berpikir kayaknya boleh juga tuh makan soto, nanti kan goceng lagi beli teh pucuk pake batu es.

"boleh deh, tapi kantin fakultas mesin ya." ujar irene sambil senyum-senyum sumringah.

ansara melotot. "ngapain kampret ke fakultas orang?"

"ya mau caper lah!" irene tampak bersemangat beda sama ansara yang panik, ya paniklah masa enggak. ansara tuh baru satu semester kuliah disini eh malah ngayab ke fakultas mesin yang notabene nya gerombolan cowok-cowok nongkrong disitu.

ngeri dilabrak kakak tingkat aja.

"katanya lo mau tau jaehyun yang mana." bisik irene, nih godaan paling astagfirullah buat ansara. soalnya kenapa? dia penasaran banget, tiap mahasiswi yang dia lewatin pasti gak ada satupun yang enggak ngomongin jaehyun, kakak tingkatnya yang paling famous beda satu angkatan doang.

"boleh deh, tapi abis makan langsung cabut ya." kata ansara, irene mengangguk kalo dia ngajakin ke fakultas mesin tuh karena mau ketemu sama kak mino. gebetannya pas ospek kemarin.

mantep banget irene baru masuk langsung dapet bokinan. gak kayak ansara, banyak yang ngedeketin tapi dia ogah-ogahan. ngomongnya sih gak mau cari cowok dulu mau fokus sama perkuliahan.

cuih, tai kotok dilebuan.


kemudian mereka keluar dari kelas dan sekalian berniat ke fakultas akuntansi untuk nyamperin seulgi salah satu teman ngekos mereka berdua cuman beda kamar doang. setelah itu, mereka bertiga bareng-bareng pergi ke fakultas belakang untuk makan siang. anjir berani banget.

seulgi mah juga ayo-ayo aja, bosen katanya mau cari suasana baru abis kalo disini ketemunya rumus lagi rumus lagi. lama-lama botak seulgi ngehafalin rumus mulu. kali gitu ketemu cem-ceman pan biar semangat mencari ilmunya.

Friends With Benefit ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang