hahahaha pada kangen kan pasti sama kopel akang-neng sejuta umat? yup, karena mamang yuta udah balik dari persemediannya kemarin jadi hari ini nih ansara berangkat ke kampus bareng si akang, oh tentunya dibonceng sama belalang tempur milik yuta yang udah di modif, apalagi pake di stikerin segala.
harta, tahta, neng ansara. ciaaaaaa :')
sebenarnya yuta gak ada jadwal kuliah, cuman mau beresin basecamp nanjak doang sekalian mau natarin orang-orang yang satu minggu kemarin godain cewek kesayangannya. kalo ansara sih emang lagi ada ujian akhir-akhir ini makanya rajin banget buka-buka buku sama internet, semalem aja yuta ngajakin dua ronde malah kena geplak kepalanya pake baskom sama ansara.
"istirahat ke basecamp aja ya, aku ada disana nyampe sore." ucap yuta menurunkan ansara di parkiran kampus.
"iya, nanti aku bawain nasi campur sama es liang teh."
seperti biasa nih, yuta menyodorkan tangannya didepan ansara atuh ya dia mah udah hafal kalo gitu tuh tandanya minta di salimin. ansara meraih punggung tangan yuta lalu dicium nya.
"hati-hati ya ayah." ucap ansara begitu melepaskan tangannya yuta sambil tersenyum manis.
yuta malah kaget terus melotot, heh lah kesambet jurig apaan nih tiba-tiba ansara manggil yuta dengan sebutan ayah.
"naon neng? gak denger aku." tanya yuta yang bener-bener kena mental breakdance denger ucapan ansara barusan.
"gak, budeg lo ah. udah ya aku kuliah dulu." ansara setengah berlari menghampiri teman sekelasnya.
yuta masih melihat ansara dari belakang sambil tentunya ngegeplak tangki motor saking girangnya pagi ini dipanggil ayah, hih balik dari semeru jadi ada pencerahan gitu.
"mamak! anakmu minta kawin!!" teriak yuta lalu menggeber motornya pergi ninggalin area parkiran.
di kelas ansara udah puyeng banget, kali ini otaknya masih ngebug belum bisa dipake buat mikir. dia udah pasrah aja kalo semisalkan dapet C atau D atau ngulang juga bodo amat, yang penting itu kertas gak kosong.
setelah setengah jam dalam keheningan ngerjain ujian akhirnya ansara keluar dari kelasnya. ia menghirup udara banyak-banyak, bener kata jennie tau gitu nyelipin contekan aja di dalem bra. ansara duduk sebentar di kursi depan kelasnya lalu mengutak-atik ponsel mengirim sebuah chat ke irene kalo hari ini dia mau ketemu yuta jadi gak bisa balik bareng.
"jelek amat tuh muka manyun wae." ujar jaehyun menoyor kepala ansara, ia baru aja dari fakultas sebelah dan kebetulan ketemu ansara.
ansara menoleh ke arahnya lalu menghembuskan nafas berat.
"abis ujian, lieur pala aing." ansara mengeluh sembari memegang kepalanya yang abis ditoyor jaehyun.
jaehyun nimbrung buat duduk disamping ansara, ia juga memainkan ponselnya terus membuka aplikasi kamera.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends With Benefit ✔
Fanfiction🔞 temen tapi nganu. - 𝐟𝐞𝐚𝐭. 𝐘𝐮𝐭𝐚 𝐍𝐚𝐤𝐚𝐦𝐨𝐭𝐨 Rank #1 YutaNakamoto 26 Januari 2021 Rank #5 Yuta 26 Januari 2021 Rank #14 Friends 25 April 2021 Rank #9 Friends 27 April 2021 Rank #4 Yuta 17 Mei 2021 Rank #3 Yuta 23 Mei 2021 ⚠️ NC 21+ 🔞...