nge gas banget ya allah lanjutin fwb😭 yuk bisa yuk 300K, jangan lupa tinggalkan komenan kalian soalnya mood buat aku banget🤟🏼
"ra, penyetan yuk gue laper nih."
"pengen makan mie ayam gue, bosen penyet mulu."
kedua sahabat sejoli ini lagi duduk-duduk sambil senderan di aula kampus, aslinya gabut banget mereka soalnya dosen yang ngajar kelas mereka berdua tuh lagi berhalangan hadir. tau gitu mending gak masuk aja, mana sore ini panas banget, gak lama pas ansara yang lagi senderan dibahu irene tiba-tiba diteriaki oleh seseorang yang lagi main basket dilapangan.
"ANSARAAAAA DAPET SALAM NIH DARI CHANYEOL!" teriak salah satu kakak tingkatnya, orang yang namanya chanyeol ini malah tebar-tebar pesona didepan ansara.
"ANSARA JALAN YUK SAMA GUE!!" ujar chanyeol, ansara malah mendelik terus ngajakin irene buat pergi dari tempat dia duduk. bukannya senyum, ansara malah memutar kedua matanya nyuekin chanyeol and the gang.
"sok cakep banget anjing." umpat ansara.
"emang cakep goblok." cerca irene.
bisa dipastikan kalo orang yang menggoda ansara besok nya pasti bentrok sama yuta, liat aja pas yuta balik ke bandung bakalan abis chanyeol di rasengan. cepunya yuta kan banyak, tapi walau emang chanyeol ganteng gak bikin ansara tergoda.
"cakepan cowok gue." tuhkan, mau yang deketin ansara itu modelan brad pitt juga kalo ansara nya gak mau gimana dong?
emang kampret banget giliran ada yuta aja cowok-cowok pada buta gak ngelirik sama sekali, eh pas sekalinya yuta gak ada malahan banyak banget yang deketin atau sekedar suit-suitin ansara. dikira anak orang burung love bird apa di suit-suit.
mood ansara mendadak turun, lama banget yuta baliknya. coba aja ada dia satu-satu yakin di slepetin mukanya sama yuta. irene yang peka sama temennya itu langsung ngajakin ansara balik ke kosan.
di kamar kos juga ansara diem aja, tadi irene sempet gofud mie ayam yang ansara mau tapi gak di makan atau disentuh sama sekali. beneran lagi bete si neng. sore ini juga irene niatnya mau balik ke kosannya soalnya ada sepupunya yang dari bekasi main ke bandung. irene mulai beresin barang-barangnya, nanti besok lusa juga bakal balik lagi ke kosan ansara.
"lo gapapa kan gue tinggal sendirian?" tanya irene yang khawatir.
ansara menggelengkan kepalanya. "gapapa, nanti biar seulgi yang nemenin gue disini."
pikir irene, beneran kayaknya ansara lagi kesel sama chanyeol nih.
pertama bete gara-gara gak ada kabar dari yuta, terus dia juga bete chanyeol ngegoda dia pas dikampus tadi. apalagi mingyu, selama beberapa hari ini ngajakin ansara pergi-pergian mulu, alasannya belum hafal banget kota bandung terus minta ditemenin ansara muter-muter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends With Benefit ✔
Fanfiction🔞 temen tapi nganu. - 𝐟𝐞𝐚𝐭. 𝐘𝐮𝐭𝐚 𝐍𝐚𝐤𝐚𝐦𝐨𝐭𝐨 Rank #1 YutaNakamoto 26 Januari 2021 Rank #5 Yuta 26 Januari 2021 Rank #14 Friends 25 April 2021 Rank #9 Friends 27 April 2021 Rank #4 Yuta 17 Mei 2021 Rank #3 Yuta 23 Mei 2021 ⚠️ NC 21+ 🔞...