sesuai dengan janji mereka di chat, joana ngajak ansara ketemuan di sebuah restoran italia yang lumayan jauh dari butik, untung ada renjun sama haechan yang mau nemenin boss mereka. kalo jeno jaemin lagi jagain butik sampe nina datang.
"bu, kalo sampe bu cala di macem-macemin si anak dakjal, nanti biar haechan aja bu yang nakol kepalanya." ujar haechan yang udah siap banget megangin raket nyamuk yang ada di mobilnya renjun.
ngapain anjir si renjun bawa raket nyamuk segala.
"ahaha tenang aja, aku cuman nge gampol pala orang mah masih sanggup biar lagi bunting gede begini." sahut ansara.
hampir memakan waktu setengah jam mobil mereka menempuh jarak untuk pergi ke restoran yang joana share location tadi, sambil celingak-celinguk renjun pun akhirnya menemukan restoran yang dimaksud joana.
"kalian tungguin di meja yang lain aja ya, jangan ikut gabung. aku gak enak nanti joana malah mikir yang enggak-enggak kalo aku bawa kalian." ujar ansara mewanti-wanti renjun dan haechan.
mereka berdua mengangguk, lalu duduk gak jauh dari meja yang ada joana nya.
joana melambaikan tangan ke arah ansara yang udah berdiri di pintu masuk dan meminta ansara untuk duduk di sebrangnya.
sedikit agak canggung karena ansara dan joana pernah terlibat konflik, dan sampai sekarang pun masih karena joana masih gedeg banget sama perempuan didepannya itu.
"ehehe, gimana kabar kamu mbak?" tanya joana basa-basi.
"baik kok alhamdulillah, kamu sendiri gimana mbak joana?"
joana tersenyum. "baik banget mbak. oh iya, udah berapa lama kandungannya? udah gede banget kayaknya."
"udah tujuh bulan mbak."
lalu joana meminta ansara untuk memesan makanan, gak enak juga kan masa ngobrol doang makan mah enggak. tapi karena ansara mendadak gak laper, ia cuman pesen minuman aja.
sambil memesan makanan, renjun sama haechan juga sesekali melirik ansara dan joana yang lagi ngobrol santai. emang tadi tuh ansara ngasih kartu debitnya ke renjun, kali aja tuh anak berdua mau makan terus bayarnya tinggal gesek aja.
soalnya keliatan mereka berdua pasti gak bawa duit.
ansara ngeliat dari tadi joana ngobrol sambil mengelus-elus perutnya kayak orang yang lagi hamil juga, mau nanya tapi takut orangnya kesinggung.
"aku ngajakin mbak ansara ketemuan tuh ada yang mau aku omongin ke mbak." akhirnya pembicaraan serius mereka pun dimulai.
joana berdehem sambil menegakan posisi duduknya. "aku juga lagi hamil kayak mbak."
tuhkan apa yang ansara pikirin pasti bener, tapi kalo hamil pasti joana udah nikah dong ya. tapi ansara gak tau nih siapa calon mempelai prianya, bodo amat lah ora urus.
"selamat ya mbak joana, semoga ibu sama dedeknya sehat-sehat terus." ucap ansara memberikan selamat.
"makasih mbak, tapi sayang banget bapak kandungnya belum bisa terima kalo aku lagi ngandung darah dagingnya." lirih joana dengan nada yang sedih.
"ya ampun mbak tapi masih mau tanggung jawab kan?"
joana mengangkat bahunya. "belum tau mbak, nomer aku aja di blokir pas aku kasih tau dia. padahal dia tuh baik banget orangnya."
ansara mengelus tangan joana dengan lembut, memberikan kekuatan agar joana tegar.
"sabar ya mbak joana, insha allah kalo emang laki-laki itu baik, pasti mau bertanggung jawab dan nikahin mbak joana."
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends With Benefit ✔
Fanfiction🔞 temen tapi nganu. - 𝐟𝐞𝐚𝐭. 𝐘𝐮𝐭𝐚 𝐍𝐚𝐤𝐚𝐦𝐨𝐭𝐨 Rank #1 YutaNakamoto 26 Januari 2021 Rank #5 Yuta 26 Januari 2021 Rank #14 Friends 25 April 2021 Rank #9 Friends 27 April 2021 Rank #4 Yuta 17 Mei 2021 Rank #3 Yuta 23 Mei 2021 ⚠️ NC 21+ 🔞...