[𝑲𝒆𝒔𝒂𝒚𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏𝒏𝒚𝒂 𝑩𝒖 𝑪𝒂𝒍𝒂]

6.4K 873 91
                                    

chapter ini cuman pemanis, hanya keseharian barudak butik alias bucin estetik pas lagi dikantor.































"tiap hari ngurusin orang nikahan, gue nya sendiri belum dapet jodoh, anjir emang." haechan menggerutu, gini amat ya allah nasib jomblo.

hari ini jadwal mereka lagi pada kosong, makanya bisa leha-leha dikantor. ada jeno sama jaemin yang lagi sibuk edit foto, ada juga renjun yang lagi benerin payet swarovski di gaun pengantin yang ia jahit sendiri dibantu nina.

kelima anak muda itu dipilih langsung oleh ansara untuk bergabung dengan timnya, harusnya mereka itu cuma anak magang biasa. tapi karena keterampilan mereka dalam hal memuaskan customer, ansara mencabut gelar magang dan menjadikan mereka semua karyawan tetap. apalagi renjun, ia di angkat langsung sebagai asisten pribadi ansara.

jeno mendengar keluh kesah temannya itu hanya tersenyum. "katanya lo mau ta'aruf anjim, sama siapa tuh yang sering di jadiin lockscreen ponsel lo."

"gak bisa gue ta'aruf, muka penuh dosa begini diajak hal-hal baik kadang suka mental breakfast duluan." ujar haechan, ia mengambil toples berisi cemilan lalu memakannya.

"jun, aku ke atas dulu ya. bu ansara ngechat nih." kata nina yang sedari tadi ponselnya berbunyi terus.

"nanti balik sini lagi ya nin." teriak renjun.

"heeuh, kaleum."

jaemin meregangkan otot-ototnya, akhirnya tugas nya selesai juga. biasa kalo fotografer mah sibuk banget sama kamera kalo enggak depan komputer.

"gue yang punya cewek aja pengen jomblo." jaemin melirik haechan, emang iya mungkin jaemin lagi kedapetan apes punya cewek yang posesif banget, jadinya jaemin malah gak betah serasa ruang geraknya dibatasin.

gak dibolehin deket cewek-cewek, ya namanya fotografer anjir pasti ada klien cewek nya. makanya jaemin gak betah mau ngelajang aja rasanya.

"cuih sok ganteng lo ler." cibir haechan.

"emang ganteng bege." bela jeno.

ansara diikuti nina menghampiri timnya untuk briefing, karena tiba-tiba ada klien yang minta acara pertemuam dua keluarganya dipercepat.

"barudaks, ngumpul dulu yuk." ujar ansara, semuanya langsung berdiri dan menghampiri boss nya itu.

"jadi tadi aku dichat sama klien kita, kalo acara lamaran dipercepat jadi tiga hari lagi. kira-kira kita bisa handle gak? kalo enggak, mungkin kita lempar ke orang lain aja."

"bisa bu, insha allah bisa kita handle. baju nya dikit lagi siap cuman nanti tinggal fitting aja ngepasin dada sama pinggang, kalo masalah dokumentasi jaemin lagi nganggur kok udah selesai tahap edit." jawab renjun si asisten, ansara mengangguk.

"tapi kalian masih sanggup kan di ajak begadang lagi?" ansara takut kalo ada salah satu tim nya yang kecapean, mana sebulan kemarin itu benar-benar dapet customer yang masha allah riweuh nya. sampai nina harus di infus.

"kaleum bu, udah setrong banget kita mah." ujar haechan.

"nina kalo emang masih sakit gapapa, gak usah ikut dulu. paling nanti aku minta rancangan gaun pengantinnya aja ya." lanjut ansara, tapi nina menggeleng iya masih sanggup di ajak lembur kalo emang dibutuhin.

"enggak bu, aku udah sehat kok. tadi juga abis bantuin renjun masang payet.",

"oke kalo emang kalian bisa, aku bakal konfirmasi ke pihak calon mempelainya. tapi inget jangan maksain ya, aku gak mau kalian semua sakit."

Friends With Benefit ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang