[𝒇𝒍𝒂𝒔𝒉𝒃𝒂𝒄𝒌] When Yuta Meet Ansara 03 ⚠️

28K 1.1K 208
                                    

terhitung udah tiga bulan mereka deketan dan sekarang kemana-mana juga udah berani berduaan. pokoknya dimana ansara berpijak disitu yuta dijunjung, eh gimana sih pribahasanya?

maksudnya tuh dimana ada ansara pasti disampingnya ada mamang yuta yang udah kayak bayangan, nempel mulu. awal-awal mah mereka berdua sering ribut perihal ansara yang risih diikutin, tapi ada kali sebulan yang lalu ansara digodain chanyeol pas dia mau nyamperin yuta mau balikin power bank, bukan main yuta langsung naik darah kemudian ngajakin chanyeol by one di tengah lapangan.

dan berakhir yuta sama chanyeol kena skors.

ansara langsung jadi trending topik hangat dikalangan mahasiswa dan mahasiswi dilingkungan kampus mereka.ada yang belain, ada yang cuman penasaran yang mana sih cewek yang direbutin yuta sama chanyeol, ada juga yang ngata-ngatain ansara lontew, cewek murahan dan sok kecakepan, pokoknya macem-macem nyampe ansara gak mau masuk kuliah.

atuh lah tentu aja ansara dibela mati-matian sama yuta dan teman-temannya, karena yuta lagi di skors dan gak bisa masuk kuliah, kini ada johnny yang dengan sigap ngajakin baku hantam siapa aja yang berani ngatain ansara yang jelek-jelek.

tapi sekarang yuta udah balik lagi ke kampus setelah dua minggu dia gak boleh kuliah sama rektor. seperti sekarang ini nih, yuta lagi ngegodain ansara yang lagi belajar di pelataran taman depan fakultasnya.

"ra." ujar yuta yang lagi tiduran di paha ansara sambil memainkan rambut panjangnya.

"hm." gumam ansara, dia lagi serius banget karena abis ini ada kuis.

"ansara." panggil yuta lagi.

"apa yuta?" jawab ansara tanpa menoleh sekalipun. ia tetap fokus dengan bukunya.

jangan panggil yuta kalo otaknya gak busuk, ia tiba-tiba menjambak anak rambut ansara dan berakhir gadis itu mengeluh kesakitan sembari misuh-misuh.

"anjing banget! lo gak liat gue lagi ngapain?!" ucap ansara dengan nada tingginya. bukannya takut, yuta malah cengengesan sambil bangkit dari tidurnya.

kalo masih tiduran ngeri di cakar sama si neng.

"makan yuk, gue laper." yuta meraba-raba perut sixpack nya dari luar kaos, dih biar apa begitu.

"yaudah kalo mau makan mah duluan aja, gue abis ini ada kuis yuta. jangan iseng ish." ansara protes, ketimbang makan doang kudu banget gitu ditemenin.

"bodo ah temenin, harus! kudu! kalo nolak gue cium nih." perintah yuta.

ansara mendengus sebal, emang dasar yuta nakamaksa kudu banget diturut kemauannya, ya kalo enggak bisa ngoceh seharian kayak burung love bird.

"hayu sok hayu ditemenin, mau makan dimana?" ujar ansara yang pasrah lalu memasukan bukunya ke dalam totebag.

"nasi pecel bu lastri."








----


"balik bareng irene dulu ya, gue ada urusan nih buat mendaki."

"yaudah gapapa, gue bareng irene aja."

"ulah ateul siah kalo gue tinggal."

"dih ngatur, siapa lo?"

ya allah perkara urusan mau balik aja pasti ada kecotnya, gak bisa gitu sehari yuta dan ansara adem ayem aja biar tenang bumi pertiwi.

"yUTAAAAA BURUAN!!" teriak jaehyun.

"udah ya gue pergi dulu, hati-hati lo baliknya. kalo ada apa-apa telepon gue aja." kemudian yuta menyodorkan tangannya ke ansara, apa nih? mau minta ongkos.

Friends With Benefit ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang