18. Gone

7.7K 1K 364
                                    

cocok banget anjim part ini sama lagunya neng rose.
















"ra, makan yuk. lo dari tadi siang belum makan tau."

"kita berdua percaya kok, kalo lo gak mungkin ngelabrak si yuna kimcil. emang dasar tuh bocah kudu rada di keprak ubun-ubunnya."

irene dan seulgi masih terus menghibur ansara yang sedari kejadian dikampus tadi hanya diam membisu di kamar kosnya.

mereka berdua ikutan sedih banget ngeliat salah satu sahabat mereka disakitin, eh enggak deh jatohnya ansara di fitnah karena mereka berdua tau kalo sahabatnya itu orang yang baik, gak mungkin berani dia ngelabrak apalagi sampai nyakitin orang lain.

ansara juga dari pas kejadian di putusin yuta cuman bisa nangis sambil tiduran di kamarnya, makan gak mau, di ajak jalan gak mau, bahkan ngomong aja ansara gak mau.

brak

"kaget gue asu." ujar seulgi yang terkejut saat jaehyun tiba-tiba aja masuk ke kamar kosnya ansara.

irene dan seulgi lebih terkejut pas ngeliat pipi jaehyun yang bonyok. abis dari mana tuh orang balik-balik malah babak belur.

yang penasaran nih, jaehyun abis ngehajar yuta nyampe tuh anak tepar di kosannya. untung aja ada johnny yang jadi tim netral bisa misahin keduanya, kalo enggak udah deh gak tau dah nasib nya yuta gimana ditangan jaehyun yang beneran kesetanan nonjokin anak orang.

"lo kenapa jae, muka lo bengep begitu." tanya irene, tapi jaehyun malah menaruh jarinya di bibir mengisyaratkan irene agar gak bahas itu dulu.

"ansara udah enakan?" bisik jaehyun. tapi irene dan seulgi menggelengkan kepalanya.

"boro-boro mau makan, ngomong aja enggak. dari lo balik nganterin dia aja ya masih begitu." jelas seulgi.

seulgi juga pertamanya gak tau apa-apa, pokoknya ujug-ujug jaehyun nganterin balik ansara sambil nangis-nangis. pas di ceritain sama irene baru dah seulgi ngangguk-ngangguk terus menyumpah serapahi yuta dan si cewek bangsat.

awas aja besok, batin seulgi.

jaehyun menghampiri ansara yang masih tiduran sambil menangis di kasurnya, ia mengusap kepalanya meminta agar ansara bangun untuk makan. tapi beneran nihil gak ada suara sama sekali, yang terdengar cuman isak tangis itu juga kayaknya suara ansara udah mulai serak.

"mau sampe kapan ra, mau sampe kapan lo nangisin dia?" tanya jaehyun.

"harusnya lo tunjukin ke si yuta kalo lo emang gak ngelakuin itu. gue percaya ra elo orang baik. udah ya jangan nangisin dia lagi." lanjut jaehyun yang hatinya kayak di sayat-sayat ngeliat kondisi ansara sekarang.

jaehyun menatap irene dan seulgi bergantian, mereka berdua paham kayaknya emang ansara butuh waktu berdua sama jaehyun. lalu gak lama irene dan seulgi pamitan buat keluar dari kamar.

kini tinggal tersisa ansara sama jaehyun, kemudian jaehyun secara tiba-tiba menarik tubuh ansara duduk menghadapnya. jaehyun yang ngeliat bentukan ansara sekarang ngerasa sakit hati banget. kedua matanya udah bengkak bukan sembab lagi, seluruh wajahnya memerah sampai kayaknya airmata ansara udah kering dan gak bisa keluar lagi.

Friends With Benefit ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang