sesampainya di kosan, ansara menangis sejadi-jadinya dipelukan jaehyun sampai ia sendiri bingung harus di apain nih cewek biar udahan nangisnya. jaehyun dengan sabar menghibur ansara bahkan melontarkan jokes-jokes yang menurutnya lucu, tapi nihil ansara masih menangis.
"emang bangsat si yuta, liat aja gue abisin kalo sampe dia berani nyamperin kesini." ujar jaehyun yang masih memeluk ansara.
"udah ya nangisnya, mending kita jalan-jalan. mandi gih sana ayo gue tungguin di luar." hibur jaehyun tapi ansara malah menggeleng.
"enggak mau sskk." lirih ansara.
jaehyun menatap ansara yang wajahnya memerah dan kedua kelopak matanya membengkak saking lama nya ia menangis. dalam hatinya ia beneran kepengen banget nginjek kepalanya yuta, berani-beraninya dia ngebentak ansara di depan jaehyun.
tadi juga johnny nelpon nanyain kabar ansara gimana sekarang, abis itu johnny mau nyusul ke kos-kosan sekalian bawain ansara coklat sama ice cream yang banyak. kali aja dengan itu ansara kembali ceria.
dan bener banget, diluar johnny udah ngetok-ngetok pintu kamar sambil memanggil nama ansara. belum juga tuh pintu dibuka yuta udah menerobos masuk ke dalam.
ternyata johnny kesininya sama yuta.
beneran yuta udah nyesel banget udah ngomong gitu ke ansara, tadi aja dia sampe ditonjok johnny dulu baru tersadar apa yang ia udah lakuin sampe ansara nangis. yang beli ice cream sama coklat juga yuta sampe kedua tangan johnny menenteng dua kantong plastik gede yang isinya cuman buat ansara.
jaehyun menatap yuta dengan penuh amarah, kalo niatnya cuman mau marahin ansara lagi jaehyun udah siap banget nih ngajakin yuta duel.
"ayang, aku minta maaf. aku beneran khilaf tadi." ujar yuta menghampiri ansara yang masih dipeluk sama jaehyun.
ansara gak bergeming, ia masih terus menangis gak memperdulikan yuta yang udah mohon-mohon supaya ansara menoleh ke arahnya.
"neng, aku mohon banget please maafin aku." yuta gak gampang nyerah gitu aja. ia masih dengan sabar dan tulus meminta maaf.
jaehyun sama johnny cuman bisa ngeliatin prahara hubungan mereka berdua. ansara nihil gak bersuara sama sekali, ia tetap memalingkan wajahnya dari yuta.
"jae, sumpah gue nyesel banget." kali ini yuta meminta bantuan jaehyun supaya ansara mau ngomong sama dia lagi.
"makanya yut, lo jangan gampang kesulut emosi. ansara bukan cewek gampangan kayak yang lo omong tadi siang." tegur jaehyun.
"iya gue tau, ansaranya gue tuh cewek baik-baik. makanya gue nyesel banget udah ngomong kayak tadi, gue yang salah gue yang tolol." ucap yuta berkali-kali.
ansara meredakan suara tangisannya lalu berdehem sebentar. "aku mau kita break dulu."
bagai tersambar petir, yuta, johnny dan jaehyun begitu terkejut apa yang di omongin ansara barusan. ia begitu kecewa dengan yuta dan apa yang di omongin mingyu juga ada benernya, kalo ia merasa terkekang saat yuta sudah begitu over kepadanya.
"yang, kamu yang bener aja. kamu tau kan aku gak bisa jauh dari kamu." ucap yuta.
ansara mulai mau berhadapan dengan yuta, pria itu merutuki dirinya sendiri karena melihat ansara yang udah sembab karena menangis terlalu lama.
"biar kita sama-sama interopeksi diri. aku salah nya dimana, kamu juga salahnya dimana."
"tapi gak harus break juga yang. gak ada cara lain apa?" yuta memelas meminta satu kesempatan lagi agar bisa memperbaiki hubungan mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends With Benefit ✔
Fanfiction🔞 temen tapi nganu. - 𝐟𝐞𝐚𝐭. 𝐘𝐮𝐭𝐚 𝐍𝐚𝐤𝐚𝐦𝐨𝐭𝐨 Rank #1 YutaNakamoto 26 Januari 2021 Rank #5 Yuta 26 Januari 2021 Rank #14 Friends 25 April 2021 Rank #9 Friends 27 April 2021 Rank #4 Yuta 17 Mei 2021 Rank #3 Yuta 23 Mei 2021 ⚠️ NC 21+ 🔞...