32. Surprise!

13K 957 408
                                    

gak usah ngegas, nih jaesara untuk kelean

















hampir seminggu lebih setelah kejadian ansara yang menginap dirumah yuta, kehidupan mereka berdua kembali normal seperti sebelumnya. ansara yang sibuk mengurus butik, sedangkan yuta sibuk bekerja di kantor.

meskipun begitu, mereka berdua sesekali bertukar kabar via chat whatsapp. enggak, bukan chat romantis yang dulu mereka sering lakukan. ini chat biasa cuman sekedar menanyakan keadaan masing-masing.

yuta malahan sering mengirimi ansara makan siang kalo lagi dibutik.

kali ini di butik lagi santai-santai aja, semenjak ansara yang mengcancel job nya dengan joana. mereka gak terlalu sibuk dan bisa beristirahat, paling cuman ada job buat sesi pemotretan, dan hari ini ansara tengah merombak studio fotonya untuk diperbesar lagi.

jangan bilang-bilang nih ya kalo hari ini juga ansara lagi ulang tahun, anak-anak butik sengaja sedari pagi ngediemin ansara dan membuat boss nya itu kebingungan. pada sariawan kali anak buahnya diem-diem bae.

"jaem, aku boleh minta tolong. kirim file foto maternity yang kemarin kamu edit ke email aku ya." pinta ansara, tapi jaemin sama sekali gak mendengar ansara dan sibuk dengan laptopnya.

begitu juga haechan, biasanya dia yang paling ribut tapi hari ini malah mendadak cosplay jadi orang gagu.

"pada kenapa sih kalian?!" teriak ansara yang mengejutkan semua orang yang berada dibutik.

dia tuh bingung, kalo emang ansara punya salah ya bisa diomongin baik-baik. jangan pura-pura gak denger kalo ansara ngajakin ngomong.

bentar lagi boss mereka bakal berubah jadi eudora terus nge ulti mereka semua.

"kenapa sih, aku dari pagi di cuekin mulu?! nina sama renjun juga kemana, aku lagi butuh malah ilang-ilangan!" omel ansara yang mendadak tensi darahnya naik.

sebenernya haechan, jeno sama jaemin takut ngeliat ansara udah mode maung begini. cuman demi kelancaran mereka buat ngerjain boss nya, harus tahan banting nih anak bertiga.

mana renjun sama nina lama banget cuman beli kue ulang tahun doang.

"pada denger gak?!" kembali ansara mengomeli mereka bertiga.

haechan juga ikut tersentak sampai-sampai ia membelalakan matanya gara-gara kaget mendengar suara ansara yang menggelegar.

grep

sebuah tangan melingkar di pinggang ansara, menenangkan perempuan yang tiba-tiba berubah jadi macan kemayoran.

"gak usah galak-galak, kasian mereka." bisik seseorang yang memeluk ansara.

ansara menoleh kebelakang, itu jaehyun yang udah pulang dari singapura bersama renjun dan juga nina yang membawakan kue ulang tahun serta bucket bunga tulip.

"SURPRISE!!!!!!" teriak mereka secara bersamaan.

jeno dan haechan mengambil confetti ulang tahun lalu di arahkan ke atas.

"HAPPY BIRTHDAY BU CALAAA!"

seketika butik menjadi ramai oleh teriakan mereka semua, apalagi haechan dan nina yang jadi tim sukses udah berhasil bikin bossnya itu mendadak bete.

"jahat banget." ansara menangis sambil memeluk jaehyun yang sekarang lagi menertawainya.

"hahahaha, kangen aku ya." ujar jaehyun

"ayo bu make a wish dulu, terus tiup lilinya." ucap renjun yang menyodorkan kue ulang tahun dengan lilin angka dua puluh lima.

"iya bu cala, nanti nina nyanyiin i can do this all day back it up back it up." nina kegirangan sembari menggerakan pundaknya lalu melayang-layangkan bucket bunga yang jaehyun beli untuk ansara.

Friends With Benefit ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang