20. Berharap Kembali

8.5K 1K 390
                                    

sumpah aku nangis banget denger ini.

oh iya, btw ini last chapter Yuta-Ansara di kisah cinta mereka semasa kuliah.





























Brak

ansara sama wendy dikejutkan oleh kehadiran yuta, johnny serta jaehyun yang kedatangannya gak disangka-sangka. terlihat jelas beberapa luka di sekeliling wajah serta pelipisnya yuta dan juga tangan jaehyun.

kenapa lagi sih mereka berdua, batin ansara.

wendy yang gak kenal mereka juga ikutan bingung, mana tampangnya sangar-sangar kayak leasing motor. lantas jaehyun mengisyaratkan wendy agar ikut bersamanya dan juga johnny, meninggalkan yuta dan ansara.

"eum, kalo gitu gue keluar dulu ya. ra nanti kalo butuh apa-apa ke kamar gue aja ya." ujar wendy yang kemudian pamit pergi bersama johnny dan jaehyun.

"jae." panggil ansara tapi yuta menahan tangannya.

"sebentar dulu, aku mau ngomong." ujar yuta.

ansara mau banget ngobrol berdua, tapi masih teringat jelas gimana yuta yang udah ngemaki-maki dia dan ngebela yuna didepan semua orang sampai ansara jadi sasaran bully warga kampus.

"please neng, kasih aku waktu sebentar aja." pinta yuta dengan nada memelas.

"apa kamu mau ngomongin apa lagi?" sahut ansara yang suaranya sedikit parau, jangan lupa kalo dia masih dalam keadaan sakit.

yuta meminta ansara untuk duduk disampingnya, namun ia tolak. kemudian yuta menghembuskan nafas berat.

"aku datang kesini mau minta maaf sama kamu, maafin aku ra karena aku udah bikin kamu kayak gini. maafin aku udah bego banget gak percaya sama kamu, demi allah aku minta maaf." yuta menggenggam tangan ansara lalu menciumnya, pria itu mulai menitikan airmata.

menyesal atas segala perbuatannya dan juga menyesal udah memutuskan untuk berpisah dengan perempuan yang paling berpengaruh dikehidupannya beberapa tahun ini.

gak terasa ansara juga ikut menangis, jujur dia juga masih sayang banget sama yuta. cuman kelakuannya itu udah gak bisa dimaafin, gapapa kalo emang yuta udah gak cinta ansara ikhlas kalo emang harus berpisah. tapi kalo udah menyangkut kepercayaan ansara udah gak bisa mentoleransi.

sakit banget hati ansara pas yuta lebih percaya sama orang lain yang notabenenya baru ia kenal beberapa hari daripada percaya sama ansara yang udah lebih dari tiga tahun bersamanya.

yuta itu udah dewasa, harusnya ia tau mana yang benar dan mana yang salah. dan harusnya ia punya pikiran untuk mempertimbangkan keputusannya, jangan dilihat dari satu sisi aja.

"kamu pasti udah tau jawaban dari aku." ujar ansara melepaskan genggaman tangan yuta.

"aku tau pasti kamu benci banget sama aku ra, tapi please dengerin aku sekali ini aja. aku masih sayang banget sama kamu." dengan airmata yang mengalir dipipinya yuta kembali meminta maaf dan menginginkan ansara kembali ke kehidupannya seperti dulu.

tapi maaf aja nih, ansara tetap berpegang teguh dengan pendiriannya. jawabannya enggak mau.

"aku gak bisa yuta, hati aku masih sakit banget...."

Friends With Benefit ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang