akhirnya ansara nyerah juga karena sebelum dia ikut naik motor sama yuta mereka berdua harus berdebat terlebih dulu.
"gue gak mau naik, please gue mau pulang."
"iya ini mau gue anterin lo balik, udah sih tinggal naik doang ribet bener."
"kok lo maksa sih, kan gue gak mau ih."
ansara dan yuta tetap kekeuh dengan pendirian mereka masing-masing, sampai-sampai harus johnny yang turun tangan langsung buat misahin mereka berdua.
johnny menarik yuta ke belakang. "udah biar gue yang ngomong."
johnny nyamperin ansara, lalu pelan-pelan dia ngobrol berdua. johnny tau kalo temannya itu pasti gak bisa ngomong langsung, secara yuta itu kikuk banget sama perempuan.
"lo ansara ya? kenalin gue johnny." johnny menjabat tangan ansara, lalu ansara juga mengenalkan dirinya.
"jadi gini ra, si yuta ini mau minta maaf sama lo gara-gara tadi makanan lo di ambil sama dia sekalian mau nganterin lo pulang, boleh ya? oh iya by the way lo ngekos atau tinggal sama ortu?"
wanjir, ansara sampe kicep pas johnny yang ngomong. mana suaranya lemah lembut minta banget dipacarin. gak kayak orang di belakangnya tuh yang doyan banget ngegas kayak tukang elpiji. ngeri sawan aja ansara kalo deket-deket yuta.
"iya gue ngekos, tapi gak jauh kok dari kampus." jawab ansara.
"nah yaudah mending lo di anterin yuta aja, daripada lo jalan kaki atau naik kendaraam umum. gak baik udah sore rawan kejahatan disini." gantian ten yang ngomong.
abis itu ansara diam sebentar, lalu beberapa detik kemudian dia mengangguk mengiyakan ajakan yuta yang katanya berniat nganterin dia buat balik.
"yaudah deh gue mau."
johnny tersenyum lalu memanggil yuta. "YUTAAA!!! anterin nih anak orang. jangan sampe lecet, terus kudu sampe kos-kosannya." teriak johnny.
"siap pak ketu." balas yuta.
"minta maaf dulu bege." ujar jaehyun.
duh ansara, ini lho yang namanya jaehyun. tapi tetep ansara gak ngeuh sama sekali.
yuta menghampiri ansara lalu sesuai omongan johnny, dia pun meminta maaf kepada ansara soal ketoprak yang ia ambil dikantin tadi.
"gue minta maaf ya." ujar yuta. duh anjing meleleh gak tuh ansara ditatap kayak gitu sama yuta.
"i-iya gapapa, udah gue maafin." sahut ansara.
yuta jadi salah tingkah pas ngeboncengin ansara, belum pernah tuh belalang tempur miliknya boncengin cewek cakep. abis itu yuta dan ansara pamitan buat pergi, sebenarnya ansara masih takut sama yuta soalnya tampangnya nyeremin banget. takut di apa-apain dijalan kan, mana ansara anak rantauan jadi gak terlalu hafal jalanan bandung. kalo mau kabur juga takutnya nyasar terus malah gak bisa pulang.
"punten brader balik dulu nih aing." pamit yuta dan mereka berdua mendapat teriakan huru-hara dari tim sukses alias johnny, jaehyun, doyoung sama ten.
"anjayani, akhirnya si kampret mau ngedeketin anak parawan." ujar doyoung dengan sumringah
----
diperjalanan mereka berdua saling diem-dieman, yuta tadi dikasih tau kalo kosan nya ansara tuh masih sekitaran kampus cuman nambah dua blok lagi. dengan santai dia membawa motor klx nya melewati jalanan sore hari yang di kiri kanannya udah ada tenda-tenda warung makanan udah siap buka sampe malem.
aslinya yuta gregetan ini kenapa dia kayak tukang ojek sih pas ansara pegangan ke pundaknya, lalu yuta tersenyum licik dan kembali menekan kopling serta menarik gas untuk mempercepat laju motornya, kan kalo gitu mah ansara langsung memeluk pinggang yuta dengan erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends With Benefit ✔
Fanfiction🔞 temen tapi nganu. - 𝐟𝐞𝐚𝐭. 𝐘𝐮𝐭𝐚 𝐍𝐚𝐤𝐚𝐦𝐨𝐭𝐨 Rank #1 YutaNakamoto 26 Januari 2021 Rank #5 Yuta 26 Januari 2021 Rank #14 Friends 25 April 2021 Rank #9 Friends 27 April 2021 Rank #4 Yuta 17 Mei 2021 Rank #3 Yuta 23 Mei 2021 ⚠️ NC 21+ 🔞...