kalo kalian penasaran sama bentukan kamar kos ansara yang udah di rombak sama yuta. ini nih hasilnya, pokoknya kemarin tuh bener-bener yuta merazia segala bentuk barang yang menurutnya gak penting. bahkan botol SKII yang ansara kumpulin juga di babat habis.
"tapi kan, itu koleksi aku yang." bantah ansara saat melihat pernak pernik SKII nya dimasukin yuta ke kantong sampah.
"botol kosong disimpen, entar aku beliin yang baru." kemudian yuta tanpa rasa bersalah sama sekali membuang semua perintilan gak penting milik ansara.
masih inget prank tas gucci yang dilakuin ansara ke yuta?
heeuh beb, yuta bener-bener beliin ansara tas handbag merk gucci nya meskipun ansara gak mau. gak pake nunggu pre order langsung cuss hari ini pesen dua hari kemudian barang nya baru sampai dibandung.
soalnya apa? semaleman ansara bener-bener dibikin lemes sama yuta, kayak sekarang ini irene sama seulgi terheran-heran ngeliat cara jalan ansara yang menurut mereka aneh. gila emang mamang yuta udah bikin si neng gak bisa jalan.
ansara berangkat kuliah naik ojek, dia lagi kesel sama yuta dan gak mau kalo pacarnya ini nganterin dia. padahal yuta sama ansara sama-sama ada jam kuliah barengan tapi mereka berdua berangkatnya misah. gak misah juga sih jadi ansara naik ojek, tapi yuta ngikutin dia dari belakang.
"ra, lo kenapa ngangkang begitu jalannya?" irene terheran, diliatnya kayak linu banget.
"biasa, ulah si kampret." sahut ansara yang ikut nimbrung bersama mereka berdua.
seulgi tertawa, jadi inget kejadian memalukan yang tempo hari ia lihat.
"anjing kan, si yuta kalo main ganas banget rene." ujar seulgi yang terlihat ngakak sambil gebug-gebug paha nya sendiri.
"dih dih, kayak yang tau aja." elak ansara.
"si tolol, gue pernah liat lo berdua ehem ehem yaa." ucap seulgi blak-blakan, mampus dah ansara wajahnya memerah anjir malu banget.
"kok bisa sih gi?" irene penasaran, kampret bener punya temen comel modelan seulgi.
"itu lho, pas lo hari kapan dateng ke kamar gue minta tolong buat nemenin si tai ini nih. lo tau kan rene kalo dia gak pernah ngunci pintu kamar?" tanya seulgi dan di angguki oleh irene.
"heeuh, terus?" irene semakin penasaran.
"pas gue masuk ke dalam kamar, buset gue liat dia berdua lagi gentongan. asu emang nya juga." kemudian irene dan seulgi kembali tertawa, sialan ansara bener-bener malu. pengen banget dia nyopotin muka nya terus dimasukin ke dalam kantong plastik.
"bajingan lo berdua, heh! jangan keras-keras bego." ansara membekap kedua mulut sahabatnya itu dengan telapak tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends With Benefit ✔
Fanfiction🔞 temen tapi nganu. - 𝐟𝐞𝐚𝐭. 𝐘𝐮𝐭𝐚 𝐍𝐚𝐤𝐚𝐦𝐨𝐭𝐨 Rank #1 YutaNakamoto 26 Januari 2021 Rank #5 Yuta 26 Januari 2021 Rank #14 Friends 25 April 2021 Rank #9 Friends 27 April 2021 Rank #4 Yuta 17 Mei 2021 Rank #3 Yuta 23 Mei 2021 ⚠️ NC 21+ 🔞...