45. Beban

6.1K 773 159
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







semenjak kemarin joana menghubunginya, yuta gak bisa tidur semaleman dan pagi ini di kantor juga yuta ngelamun terus. kepikiran beneran atau enggak joana hamil, ia belum siap kalo ansara ninggalin yuta lagi.

bisa gila kalo sampe bener kejadian.

di dalam otaknya yuta terus berteriak, kok bisa anying? padahal yuta udah hati-hati banget. gak kayak sama ansara yang langsung hap-hap di caplok gak mikir mau keluar di dalem atau di luar.

yuta terus membolak-balikan berkas yang ia harus tanda-tangani, tapi pikirannya malah melayang gak tau kemana.

jatohnya kek orang bloon nih mantan mamang nanjak.

"haduh anying lieur." ujar yuta sambil memijat pelipisnya.

kemudian yuta meraih figura kecil di mejanya, itu foto ia dan ansara yang yuta simpan di ruangannya. biar makin semangat ceunah kerjanya kalo ditemenin si neng walaupun cuman foto doang.

"neng maafin aku ya, coba aja dulu aku gak dengerin si boa edan pasti kita tuh gak rumit kayak gini." yuta mengusap-usap wajah ansara yang ada di foto.

yuta bingung sekaligus takut, bingung apa dia harus bilang ke ansara atau enggak soal kehamilan joana yang misterius, ansara kan pinter jadi bisa mereun ngasih solusi. eh tapi jangan deh mendingan, nanti malah mikir yang enggak-enggak.

soalnya yuta emang beneran pernah ngelakuin yang enggak-enggak juga sama joana.

terus yuta juga takut kalo dia diem-diem bae nanti joana malah nekat bilang ke ansara tanpa sepengetahuannya. joana kan siluman oray sanca kalo kata ansara mah.

yuta takut banget nanti malah ansara yang kenapa-kenapa, manaan perutnya udah gede banget.

dari kaca luar ruangannya yuta, ada kakaknya yang secara diam-diam menyeringai sambil mengintip yuta yang lagi lesu.

kaget kan lo pada sama taeyong yang jadi kakaknya yuta, sama aing juga kaget.

kok kenapa bisa? ya bisalah atas izin tuhan.

buat yang nanya kenapa gak taeyong aja yang nikah sama joana? jadi kakaknya yuta ini udah nikah, punya istri sama dua anak. tapi ia terobsesi sama joana serta perusahaannya. mau nya sih taeyong yang nikahin dia, tapi berhubung ia udah berkeluarga, ayahnya joana gak setuju.

tapi beliau mau besanan sama keluarga taeyong karena ya kalian tau sendiri kalo keluarganya itu bukan kaleng-kaleng. jadi ayahnya joana meminta taeyong bisa menjodohkan putrinya dengan yuta sang adik. kalo bisa, sebagian saham perusahaannya bakalan jadi milik taeyong.

gak cuman itu, karena pesona si sulung yang gantengnya gak manusiawi sama kayak si bungsu, joana juga malah jatuh kepelukannya taeyong. gak munafik kalo ia malah naksir sama kakaknya. tapi ya gimana, yuta juga menggoda sih makanya joana mau.

Friends With Benefit ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang