Izinkan aku melindungi mu ....
.
.
.seorang namja duduk di balkon rumah nya, ia ingin menyendiri menenangkan perasaan kecewa pada mereka yang sudah ia anggap adiknya .
la harus menerima kemarahan dari mereka Karena telah melukai seseorang yang mereka semua kenal bahkan berteman baik Karena seseorang itu punya niat jahat pada salah satu maknae nya dan ia di benci oleh ketiga maknae nya .
" Aku tau aku salah, tapi aku melakukan itu untuk melindungi kalian bertiga " gumam nya menatap foto mereka bertujuh .
" Saeng, hyung Cari kemana Mana ternyata kau disini. Ini sudah malam jin nanti kau sakit bagaimana " Tanya kim seokjung kaka dari kim seokjin yang merupakan salah satu member tertua bangtan .
" Aku tau ini sudah malam hyung tapi kau pasti tau tempat dimana untuk aku menenangkan diri " jawab seokjin pada hyung nya .
" Iya hyung tau, ya sudah Masuk diluar semakin dingin jin, hyung tidak ingin kau sakit nanti nya " seokjin mengangguk lalu berjalan Masuk kedalam kamarnya .
Seokjung menatap lirih sang adik ia percaya adiknya tidak salah dan ia yakin jika itu .
Dilain tempat seseorang menatap foto seorang namja dengan tatapan benci .
" Gara gara kau adikku meninggal, andaikan saat itu kau mengalah untuknya adikku tidak akan mengalami depresi sampai ia nekat bunuh diri. Kau boleh selamat dari ku Karena dia menyelamatkan mu, tapi Kali ini rencana ku tidak boleh gagal lagi. Karena kau sudah membenci nya. Mudah sekali aku menipu kalian sampai kalian percaya dengan ucapanku " gumam nya dengan smirk nya .
.
.
.Ke esokkan hari nya seokjin kembali ke dorm bangtan .
" Jin hyung akhirnya kau kembali, aku Tak sangguh lagi dengan kelakuan maknae kesayangan mu itu " sahut yoongi yang senang Karena seokjin sudah pulang dia bisa terbebas dari ketiga maknae yang selalu membuat kekacauan di dorm.
Seokjin tertawa kecil mendengar keluhan yoongi tentang maknae mereka .
" Yoon kau harus terbiasa dengan sikap dan tingkah lalu mereka, aku juga tidak bisa terus bersama mereka kan " ucap seokjin, yoongi menaikkan alisnya .
" Sudah tidak perlu dipikirkan, namjoon dan hoseok kemana ?! " Tanya nya .
" Namjoon dan hoseok di suruh ke gedung bighit oleh PD_nim memberi pelatihan untuk dongsaeng Kita " jawab yoongi yang di angguki oleh seokjin .
Taehyung, jimin dan jungkook yang baru pulang melihat seokjin, mereka bertiga menatap sinis pada seokjin, seokjin yang menyadari tatap tidak suka dari ketiga maknae nya Hanya tersenyum lembut pada mereka bertiga .
Mereka bertiga meninggalkan seokjin begitu saja, yoongi yang melihat itu Hanya bisa diam dan menggerutu pada mereka bertiga tapi ia tidak bisa memarahi mereka Karena permintaan seokjin .
KAMU SEDANG MEMBACA
( One Shoot Story ) KASIH SAYANG UNTUK KIM SEOKJIN
RandomSemua cerita yang ku buat murni imajinasi dan hasil pemikiranku.. Kalo ada kekurangan dalam cerita yang ku buat harap di maklumi karena diriku masih pemula dan masih banyak belajar dalam membuat suatu cerita Harap di beri vote dan komen . Tolong j...