Apa yang harus ia lakukan sekarang itu semua demi kebaikan sang adik .
Sorry for typo
Happy reading .
_
_
_Seokjung telah mengambil keputusan meskipun adiknya menentang keputusan nya tapi ini yang terbaik .
Di sini lah seokjung berada di depan gedung bighit agency milik paman nya ini .banyak wartawan yang datang untuk meminta penjelasan dan seokjung sudah siapkan itu termasuk bukti kejahatan pelatih Bangtan yang telah membuat adik nya terluka .
Para member ,sang manager, sang pelatih dan paman nya PD Nim sudah siap menerima apa yang akan di katakan seokjung .
" Sebelumnya saya ingin berterimakasih atas kedatang para media semua juga para member , sejin~sshi ,bogum~sshi dan PD Nim atas kehadiran nya . " Sahut taehyun selaku sekretaris dari seokjung .
" kenalkan saya Kim seokjung kakak dari Kim seokjin . Kehadiran saya di sini untuk menyampaikan pada kalian semua, ini semua sudah mejadi keputusan saya " seokjung menarik nafas nya sebelum mengatakan nya .
" Kim seokjin menyatakan mengundurkan diri dari Bangtan dan agency bighit karena keadaannya sekarang yang tidak memungkinkan lagi berada di Bangtan " pernyataan yang dilontarkan oleh seokjung membuat mereka menatap nya tidak percaya dan para wartawan pun banyak melontarkan pertanyaan pertanyaan pada nya .
" Apa penyebab nya sampai Kim seokjin mengundurkan diri ? " ...
" Saya rasa kalian tau jawabannya " jawab seokjung ...
" Apa kah karena kejadian pemukulan park bogum oleh adik anda dan keluar dari tanggung jawab nya "...
" Adik saya bukan seorang pengecut yang keluar dari tanggung jawab nya dan saya tidak suka orang yang menyakiti perasaan adik saya " sahut nya dengan tegas dan sedikit geram dibuat nya .
" Apakah ini sudah menjadi keputusan seokjin untuk keluar dari Bangtan lalu dimana Kim seokjin saat ini" ...
" Ini bukan keputusan dari seokjin tapi ini sudah menjadi keputusan yang saya buat karena saya telah kecewa dengan sikap agency yang telah menuduh adik saya , kenapa bukan seokjin yang mengatakan nya langsung karena adik saya dalam kondisi tidak baik " sahut nya tegas dan konsisten .
" Apa Kim seokjin sedang sakit ? Lalu dimana ia berada sekarang "
" Iya seokjin saat ini sedang sakit dan ia butuh istirahat dan untuk Dimana seokjin saat ini itu hanya saya yang tau " sahutnya
" Apa ada pertanyaan lain , kalo tidak ada saya akan menunjukkan sebuah video yang akan mengembalikan nama baik adik saya , tolong putarkan video nya " sahut seokjung pada sekertaris nya sang sekertaris pun mengangguk lalu memutarkan video
Video pun diputarkan .
Semua yang melihat video tersebut tercengang dengan apa yang mereka lihat terutama para member yang melihat nya dan mereka telah salahpaham pada kakak mereka , mereka semua merasa bersalah terutama Jungkook .Tak kalah terkejutnya park bogum melihat aksi jahat dibongkar didepan umum ia langsung melarikan diri . Para staf yang melihat nya langsung mengejarnya agar mempertanggung jawabkan perbuatannya itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
( One Shoot Story ) KASIH SAYANG UNTUK KIM SEOKJIN
RandomSemua cerita yang ku buat murni imajinasi dan hasil pemikiranku.. Kalo ada kekurangan dalam cerita yang ku buat harap di maklumi karena diriku masih pemula dan masih banyak belajar dalam membuat suatu cerita Harap di beri vote dan komen . Tolong j...