*PLAK....
" PERGI KAU SIALAN, KAMI TIDAK MAU LAGI MELIHAT MUKA MU DISINI !!!!! " Ucap marah pada seseorang yang baru saja ia tampar .
Orang yg ditampar hanya diam saat mereka menampar nya .
" Baik... Aku akan pergi dari hadapan kalian dan ku janji tidak akan menemui kalian lagi, tapi satu yang harus kalian tau ... Kalian salah menilai ku " ucapnya pada mereka dengan mata berkaca-kaca, mereka tak menanggapi ucapnya tapi tidak dengan salah satu dari mereka yang nampak tidak tega melihat nya .
" Seokjin Hyung .... " Salah satu dari mereka menghampirinya .
" Kookie ngapain kau Menghampirinya, seorang pembohong " ucapnya sembari menatap tajam kearah seokjin yang notabenenya Hyung tertua dalam grup .
" Kookie nggak mau, kenapa kalian seperti ini sama jin Hyung " ucap Jungkook pada Hyung nya yg lain .
" Kookie sudah, Hyung tidak apa apa. Kookie Hyung minta maaf jika selama ini aku ada sikap yang tidak baik pada mu, Hyung pamit ya kookie jadi lah dongsaeng yang baik " ucap seokjin berusaha tersenyum walaupun hati nya sakit melihat sikap mereka yang sudah ia anggap adik .
Seokjin segera pergi dari hadapan mereka ia berusaha menahan air matanya, Jungkook menatap punggung seokjin yang sudah menjauh dari hadapannya .
Jungkook menatap marah ke arah yang lain lalu berjalan masuk ke kamar nya .
Yoongi hanya diam dan menetralkan amarah nya begitu pun yang lain tapi di hati nya ada rasa penyesalan karena sudah menampar seokjin .
Namjoon dan yang lain masuk ke kamar mereka masing² .
" Maafkan aku Hyung !!! " Gumam yoongi menyesal .
Seseorang melihat kearah yoongi dengan smrik nya ia sangat puas sudah memanfaatkan yang lain untuk membenci seokjin .
.
.
.Sudah dua hari Jungkook tidak mau berbicara dan menyapa mereka, Jungkook menghindar dari mereka ia akan pergi di pagi hari dan pulang di malam hari, yoongi tau kalo Jungkook marah dengan nya juga yang lain .
Jungkook masuk kedalam rumah ia yang baru pulang dari rumah orang tuanya saat mau masuk kamar ia di panggil oleh yoongi, mau tidak mau ia menghampiri nya .
" Mau apa kau memanggil ku " tanya Jungkook dingin pada yoongi .
" Kau jaga ucapan mu pada ku bagaimana pun aku lebih tua dari mu " ucap yoongi tak kalah dingin, Jungkook tersenyum titip mengejek yoongi .
" Jaga ucapan ya... Bagaimana dengan sikap mu pada jin Hyung 2 hari yang lalu apa kau sopan ? Jin Hyung lebih tua dari mu bukan ? Tapi kau berani menamparnya dan tidak memberi kesempatan untuk jin Hyung bicara ? " Tanya Jungkook menatap yoongi tajam, ia sudah muak saat ini .
Yoongi nampak terdiam dengan ucapan Jungkook yang menatapnya seperti itu dan ia sadar akan itu .
Saat yoongi akan menjawab ponsel Jungkook berdering dan Jungkook segera mengangkat nya, Jungkook nampak terdiam dan menjatuhkan ponselnya .
" Tidak... Tidak... Tidak mungkin, ini gak mungkin. Itu pasti bukan dia " gumam Jungkook menggelengkan kepalanya tak percaya dengan kabar yang ia terima .
Yoongi nampak bingung dengan sikap Jungkook yang seperti ini ia pun mencoba menyadarkan lamunan Jungkook yang terus bergumam, namjoon dan yang lain pun di buat bingung akan sikap Jungkook yang terus bergumam dengan pandangan kosong .
" Jungkook sadar kook, ada apa kook siapa yang menghubungi mu kookie " tanya yoongi .
" Hiks... Hiks... Gak mungkin itu pasti salah ... " Gumam Jungkook menangis .
" Apa yang tidak mungkin kook " tanya hoseok menyadarkan Jungkook, Jungkook tersadar dan menatap tajam mereka semua .
" JIN HYUNG KECELAKAAN !!!! DAN ITU GARA ² KALIAN !!!! " teriak Jungkook dengan airmata yang mengalir dari pinggir mata nya .
Jungkook sehingga berlari meninggalkan mereka yang diam membatu akan perkataan Jungkook .
Yoongi tersadar lalu berlari menyusul Jungkook ke tempat dimana seokjin kecelakaan, begitu pun yang lain menyusul mereka berdua .
.
.
.Tiba nya mereka dimana seokjin kecelakaan dan mereka melihat Jungkook terus berteriak histeris saat mobil seokjin berada di pinggir jurang dengan keadaan rusak parah, yoongi dan yang lain nampak lemas apa yang mereka lihat... Yoongi nampak terdiam dengan perasaan hancur .
Orang tua seokjin menangis histeris saat tim SAR tidak menemukan keberadaan seokjin di dalam mobil yang sudah rusak parah
Jungkook dan yoongi tak sadarkan diri mendengar jika seokjin tidak berada di dalam mobil dan kemungkinan seokjin terjatuh kedalam sungai .
orang tua seokjin hanya bisa berdoa dan berharap putra nya baik ² aja dan selamat .
Seminggu pencarian tapi tidak ada tanda² keberadaan seokjin di tempat kecelakaan seokjin hingga tim SAR memutuskan pencarian seokjin membuat kedua orang tua seokjin marah .
Yoongi dan yang lain hanya bisa menyesali perbuatan mereka yang tidak percaya dengan ucapan seokjin .
Yoongi merasa bersalah karena ia sudah manfaatkan oleh orang yang sangat ia percayai tapi ternyata ....
" Maafkan kebodohan ku Hyung !!!! " Ucapan yoongi lirih
Sikap Jungkook berubah menjadi lebih dingin pada mereka bahkan Jungkook memilih pergi meninggalkan mereka dan tinggal bersama orang tua nya .
Semua berubah karena mereka yang tidak percaya akan seokjin dan membuat orang yang mereka sayang pergi ....
~ tamat ~
Vote and comment ☺️☺️
sorry for the late update
KAMU SEDANG MEMBACA
( One Shoot Story ) KASIH SAYANG UNTUK KIM SEOKJIN
RandomSemua cerita yang ku buat murni imajinasi dan hasil pemikiranku.. Kalo ada kekurangan dalam cerita yang ku buat harap di maklumi karena diriku masih pemula dan masih banyak belajar dalam membuat suatu cerita Harap di beri vote dan komen . Tolong j...